Kaya Raya di Usia 3 Tahun, Rayyanza Lampaui Honor Raffi Ahmad di Awal Kariernya
Flexing

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, terungkap punya penghasilan mentereng. Padahal, usia bocah itu baru memasuki 3 tahun pada 26 November 2024 lalu.
Meski masih balita, Rayyanza sudah punya penghasilan dari berbagai syuting, termasuk film "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis".
View this post on InstagramBaca Juga: Liburan ke Italia, 5 Kegiatan Seru Nagita Slavina Bareng Dua Putranya Bisa Dicontoh Nih!
Berkat pesonanya yang menggemaskan, Rayyanza telah membintangi sederet program televisi. Dimulai dari acara khusus untuknya, "Happy Cipung Day" pada tahun 2022, hingga berbagai acara lain seperti "SauRans", "AdaRans", dan "Cipung 2 the Party" yang tayang pada tahun 2023.
Meskipun karier aktingnya dimulai sejak usia dini, penghasilan utama Rayyanza justru berasal dari endorsement produk. Tarif endorse-nya pun terbilang fantastis, mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.
Baca Juga: 3 Aktor ini Dianggap Tertawakan Sandra Dewi perihal Kasus Korupsi Timah
Jika dibandingkan dengan Raffi, tarif Rayyanza mengalahkan sang ayah di awal kariernya,
“Gaji endorse Rayyanza itu bahkan mengalahkan honor saya selama 10 tahun pertama karier loh,” terang Raffi Ahmad bangga dalam video channel YouTube RANS Entertainment, pada 2023.
Kemewahan hidup Rayyanza semakin terlihat dari koleksi kendaraannya yang didominasi oleh merek-merek ternama.
Orangtuanya telah memberinya hadiah berupa Mini Cooper senilai 1 miliar rupiah, Porsche seharga 3 miliar rupiah, dan Toyota Century yang harganya mencapai 7-8 miliar rupiah.
Rayyanza [Instagram]
Meskipun usianya masih sangat muda, Rayyanza telah menjadi sosok yang sangat populer di media sosial. Hal ini terbukti dengan jumlah followers akun Instagram @tercipungcipung yang mencapai 4 juta.
Melalui akun @tercipungcipung, penggemar dapat menyaksikan berbagai aktivitas menarik Rayyanza sehari-hari.
Selain itu, akun ini juga menjadi platform bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mempromosikan berbagai produk anak yang menjadi sponsor Rayyanza.
Bahkan, Rayyanza juga mendapatkan penghasilan tambahan sebagai brand ambassador berbagai produk anak yang populer. Banyak merek ternama mempercayakannya untuk mempromosikan produk mereka melalui media sosial.