K-POP

Impact Karina aespa Gantikan LE SSERAFIM di Iklan Minuman Jadi Bahan Gosip

Karina aespa telah terpilih menjadi model iklan terbaru sebuah produk minuman. Dengan LE SSERAFIM sebagai bintang iklan terdahulu kesuksesan mereka membawa brand tersebut pun dibandingkan.

Baru-baru ini, forum online Korea tengah diramaikan tentang pembahasan iklan baru Karina untuk brand Vita 500 ZERO.

Dalam iklan minuman ini, Karina seolah sedang nge-vlog sambil memamerkan pesonanya yang cerah dan positif.

Iklan terbaru mereka pun mendulang 11 juta tampilan, dengan Karina sebagai wajah baru grup.

Akan tetapi, suksesnya brand ini menimbulkan perbandingan sengit.

Sebelumnya, LE SSERAFIM menjadi model iklan minuman vitamin C tersebut.

Saat diiklankan LE SSERAFIM, Vita 500 ZERO mendulang 3-5 juta kali penayangan.

Perbedaan hingga dua kali lipat ini memicu pembahasan lebih lanjut. Banyak netizen membahas tentang pengaruh Karina dalam merayu pembeli lewat pesonanya.

Karina aespa Iklan Vitamin C

Karina aespa Iklan Vitamin C [x.com]

Sebagian penggemar kesal karena LE SSERAFIM diganti, tetapi yang lain justru menikmati menonton Karina sebagai model.

Sehingga, perdebatan di kalangan netizen tentang brand ini pun tak terhindarkan.

“Karina cocok bangetdengan konsep ini, dia sangat menyegarkan dan baik,” kata seorang netizen.

“Meski hanya sebuah iklan, jumlah penayangannya dua kali lipat dari sebelumnya,” sambung netizen lain.

“Begitu model iklannya berubah, aku membeli Vita 500,” tambah netizen lainnya.

“Sekarang jauh lebih cerah dan lebih oke,” komentar salah satu netizen.

“Sepertinya mereka hanya menjalankan promonya dengan cara yang berbeda…tidak ada gunanya berebut siapa yang mendapat view terbanyak, dan itu bukan hal yang bisa dibanggakan,” imbuh netizen lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications