Gosip

Sandra Dewi Perlihatkan Gestur Maaf Usai 10 Jam Jalani Pemeriksaan oleh Kejagung

Sandra Dewi memperlihatkan gestur simbol maaf yakni mengatupkan tangan setelah menjalani 10 jam pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari ini, Rabu (15/5/2024).

Hal itu terlihat ketika Sandra berpapasan dengan awak media yang menunggunya selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi timah yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

Sandra keluar dari ruang pemeriksaan di Gedung Kartika Kejagung sekitar pukul 18.30 WIB. Dia mulai diperiksa sejak pagi tadi pukul 08.00 WIB.

Selain gestur simbol maaf, Sandra juga mengucapkan terima kasih sebelum masuk ke mobil yang membawanya pergi dari area Kejagung.

Kedatangan Sandra pagi hari tadi di Gedung Kejagung pun tak terlihat oleh awak media. Aktris 40 tahun itu diduga masuk tak melewati akses umum gedung itu.

Pengacara Harvey Moeis yakni Harris Arthur yang ikut mendampingi mengatakan bahwa Sandra kelelahan dan butuh waktu istirahat setelah diperiksa selama 10 jam oleh Kejagung. “Dia capek,” ujarnya.

Mewakili Sandra, Harris Arthur mengatakan akan ada waktunya untuk sang aktris berbicara seputar dugaan korupsi yang menyeret Harvey Moeis. “Nanti aja ya,” kata sang kuasa hukum.

Sandra Dewi sebelumnya telah dimintai keterangan sebagai saksi pada Kamis (4/4/2024) lalu terkait rekening Harvey Moeis yang diblokir.

Sandra Dewi tiba di Kejagung Kamis 442024

Sandra Dewi tiba di Kejagung, Kamis (4/4/2024).

Kejagung RI mengumumkan keterlibatan Harvey Moeis dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022 pada Rabu (27/3/2024) lalu.

Sejak saat itulah, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus korupsi timah yang menjeratnya itu merugikan negara sampai Rp 271 triliun.

Selain jadi tersangka korupsi, Harvey Moeis juga dijerat sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Penyidik Kejagung juga telah melakukan beberapa penggeledahan di kediaman Harvey Moeis, sejumlah asetnya disita yang terdiri atas 7 kendaraan mewah, jam tangan mewah, hingga sejumlah dokumen penting.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications