Gosip

Ribut Besar Padahal Belum Sebulan Nikah, Pinkan Mambo dan Arya Khan Singgung Perceraian

Pinkan Mambo Instagram

Pinkan Mambo dan suami barunya, Arya Khan, ketahuan ribut besar. Padahal mereka belum genap sebulan jadi sepasang suami istri.

Pertengkaran mereka terekam saat Pinkan Mambo melakukan siaran langsung di TikTok. Video tersebut kini telah dibagikan di berbagai akun gosip.

Arya Khan, yang terlihat baru saja tiba, mengekspresikan perasaan kecewanya secara terbuka. Pinkan Mambo, pada gilirannya, menunjukkan ketidakpuasannya dan menolak untuk dijadikan sebagai pihak yang disalahkan.

“Kirain aku pulang, semuanya sudah baik-baik saja,” ujar Arya Khan.

@igobowfcwtz pinka mampo 😭😭😭😭#fypシ #fyp #pinkaarya ♬ suara asli – kINN AAaa


“Aku juga nggak mau ya, aku juga nggak mau ada masalah tapi besok-besok jangan kayak gitu dong kalau mau nyenengin orang. Gue juga bisa ngegas,” kata Pinkan Mambo ngotot.

Arya Khan kemudian mengambil ponsel yang merekam ketidakharmonisan di antara mereka. Meskipun wajah keduanya tidak terlihat, namun keributan mereka masih terdengar.

“Sudahlah, aku pulang aja. Lebih baik aku pulang lagi,” ucap Arya Khan.

Pinkan Mambo kemudian memperingatkan Arya Khan dengan menyentuh masalah pribadi mereka. Dia menuduh suaminya sebagai sosok yang jahat terhadap perempuan.

“Aku nggak suka kayak gitu Arya. Jangan jahat sama perempuan! Jangan jahat sama perempuan Arya!” kata Pinkan Mambo berteriak.

“Aku, aku tuh udah sabar ya,” sahut Arya.

Namun, Pinkan Mambo melanjutkan dengan mengatakan bahwa Arya Khan selalu mengancam untuk bercerai setiap kali mereka bertengkar. Menurut Pinkan, hal ini sudah melewati batas.

“Aku sudah cukup sabar ya. Kamu terus mengancam untuk bercerai,” ujar Pinkan Mambo.

Arya Khan membantah tudingan Pinkan Mambo. Dia dengan tegas menyatakan bahwa tidak pernah mengancam untuk bercerai.

“Siapa yang mengancam bercerai?” tanya Arya.

“Kamu selalu lari-larian. Aku harus terus mengejar kamu,” sahut Pinkan membalas.

Arya Khan suami Pinkan Mambo Instagram

Arya Khan suami Pinkan Mambo [Instagram]

Debat antara Pinkan Mambo dan Arya Khan berakhir ketika ponsel yang merekam dimatikan.

Video pertengkaran ini menarik perhatian netizen. Namun, kali ini, banyak yang menganggap bahwa pertengkaran mereka terlihat serius, bukan untuk tujuan konten seperti sebelumnya.

“Sepertinya ini bukan lagi hanya soal rumah, ya?” komentar seorang netizen.

“Ini kelihatan beneran, bukan settingan,” tambah yang lain.

“Setelah ribut, apakah Arya atau Mbak Pinkan sudah melakukan siaran langsung lagi? Ada yang tahu?” tanya netizen lain.

“Ini bukan main-main,” kata seorang netizen lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications