Gosip

Reaksi Nagita Slavina soal Heboh Kasih Sisa Makanan ke Karyawan Diungkap Raffi Ahmad: Cuek

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menanggapi kritik yang ditujukan kepada Nagita Slavina soal memberi makanan sisa kepada karyawannya.

Bukan hanya Nagita, Raffi mengungkap dirinya pun bersikap demikian karena sudah merasa dekat dengan karyawan yang bekerja dengannya.

“Gigi (Nagita) dan aku saking ngerasa deket sama tim, ya udah kita saling sharing aja,” ujar Raffi saat hadir di podcast Need A Talk yang dibawakan Atta Halilintar.

Raffi Ahmad pun menilai Nagita bukan memberi makanan sisa, melainkan mencoba makanan yang kemudian dibagikan dengan para karyawan.

“Bukannya Gigi ngasih makanan bekas. Tapi lagi cobain makanan aja,” jelas bapak dua anak tersebut.

Nagita Slavina pun diungkap cuek dengan kritik kepadanya. Pasalnya Nagita juga jarang main media sosial.

“Gigi lagi, orangnya cuek banget. Gigi tuh nggak main Instagram. Yang main Instagram gue,” tutur Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad curhat colongan alias curcol perkara Nagita Slavina yang jarang main media sosial.

Raffi jadi kerepotan karena harus mengurus media sosial mereka berdua seorang diri.

“Jarang banget dia nge-upload. Kalo gua paksa, misal aku lagi syuting dari pagi sampai malem, ngeliat tiga jam nggak ada postingan ‘Sayang boleh nggak sih kamu foto, anak kita kek, posting’ gitu. ‘Trus aku tulis captionnya apa?’ Buset. Segitunya dia,” beber Raffi.

“Jadi dia nggak terlalu pusing dengan hal-hal itu dan aku pun nggak terlalu pusing dengan hal-hal itu,” tandasnya.

Raffi Ahmad Berbincang bareng Atta Halilintar di YouTube Need a Talk

Raffi Ahmad Berbincang bareng Atta Halilintar di YouTube Need a Talk

Pembelaan terhadap Nagita Slavina juga diberikan asisten-asistennya, Merry Ahmad dan Sensen Ahmad.

Baik Merry maupun Sensen mengaku tidak masalah dengan makanan bekas gigitan Nagita.

Sensen malah mengaku mengharapkan makanan ‘sisa bos’ karena menganggapnya sebuah keberkahan.

Meski tidak secara blak-blakan, Sus Rini pengasuh Rayyanza pun mengungkap rasa syukurnya punya bos yang baik seperti Raffi Ahmad dan Nagita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
Indopop.id
Get our web app. It won't take up space on your phone.
Install
See this post in...
Indopop.id
Chrome
Add Indopop.id to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Indopop.id shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications