Gosip

Putusan Cerai Ria Ricis Setebal 87 Halaman Tersebar, Simak Isi Lengkapnya di Sini!

Ria Ricis pantang sakit ketika menjadi ibu

Ria Ricis dan Teuku Ryan, pasangan muda yang menikah pada November 2021, resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024). Perceraian mereka mengejutkan banyak pihak, mengingat usia pernikahan mereka yang masih terbilang singkat, yaitu 2,5 tahun.

Baru beberapa hari setelah putusan cerai, isi surat putusan mulai beredar di media sosial. Dari dokumen setebal 87 halaman, terungkap beberapa alasan di balik keretakan rumah tangga mereka.

Konflik Sejak April 2022

Permasalahan dalam rumah tangga mereka dimulai sejak April 2022, saat Ria Ricis sedang hamil anak pertama mereka, Moana. Ricis merasa Teuku Ryan tidak netral dalam menjalankan perannya sebagai suami dan anak dari orang tuanya.

Perbedaan Pendapat dengan Ibu Teuku Ryan

Salah satu pemicunya adalah dua peristiwa di bulan Ramadhan 2022, di mana Ricis dan ibu Teuku Ryan berbeda pendapat soal pelayanan yang diberikan Ricis kepada Teuku Ryan. Ricis merasa Teuku Ryan lebih memihak kepada ibunya daripada dirinya.

Sikap Teuku Ryan Berubah

Sejak saat itu, Ricis merasa sikap Teuku Ryan berubah drastis. Ricis bahkan mengaku telah menanyakan hal tersebut kepada Teuku Ryan, dan Teuku Ryan membenarkan bahwa sikapnya berubah karena tidak senang dengan friksi antara Ricis dan ibunya.

Hubungan yang Dingin dan Penghinaan

Hubungan dingin itu berlanjut bahkan setelah Ricis melahirkan Moana. Ricis mengaku merasa dihina dan direndahkan oleh Teuku Ryan, baik secara fisik maupun penampilannya. Ricis bahkan sempat ingin operasi plastik agar lebih disukai Teuku Ryan.

Puncak Konflik dan Perpisahan

Puncaknya, Teuku Ryan meninggalkan rumah pada 30 November 2023. Sejak saat itu, mereka sudah pisah rumah hingga proses perceraian selesai.

Perbedaan Sikap Teuku Ryan di Persidangan

Selama persidangan, Ricis juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Teuku Ryan yang bertolak belakang antara di persidangan dan kenyataan. Di depan hakim, Teuku Ryan ingin rujuk, namun di luar sidang dia malah sering berkata kasar kepada Ricis.

Perceraian yang Menyakitkan

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pelajaran bahwa pernikahan tidak selalu mudah dan penuh kebahagiaan. Perbedaan prinsip, kurangnya komunikasi, dan rasa tidak hormat dapat menjadi bom waktu yang menghancurkan pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version