Gosip

Lebih Muda 12 Tahun, Dea Sahirah Mikir Lama Terima Lamaran Chand Kelvin

Chand Kelvin segera mengakhiri masa lajangnya. Dia baru saja melamar Dea Sahirah sang kekasih pada 5 Mei lalu.

Rentang usia sang aktor dan Dea Sahirah rupanya cukup jauh. Dea 12 tahun lebih muda dari Chand Kelvin.

“Alhamdulillah, nggak terlalu jauh sih. Aku sama dia bedanya 12 tahun,” kata Chand Kelvin tertawa seolah menolak dibilang tua, Selasa (7/5).

Lamaran Chand Kelvin Instagram

Lamaran Chand Kelvin [Instagram]

Dea Sahirah tak menampik perbedaan usia mereka yang cukup jauh membuat mereka berbeda dalam beberapa hal lain.

Imbasnya, Dea Sahirah cukup lama memantapkan hati untuk menerima lamaran sahabat almarhum Olga Syahputra tersebut.

“Kayak banyak sudut pandang kita yang berbeda. Jadi emang sempet ada pertimbangan juga,” ujat Dea Sahirah.

Chand Kelvin tak membantah pengakuan Dea Sahirah. Mereka cukup lama menyatukan visi misi dalam berhubungan.

“Tapi seiring waktu, kita sama-sama saling belajar juga ya. Mungkin karena dia orangnya sering bercanda, jadi kayak yang nggak kaku banget gitu. Nggak berasa yang usia bedanya jauh banget,” ujar Dea Sahirah.

Bagi Chand Kelvin, adaptasi adalah kuncinya. Sehingga, mereka bisa saling menerima kekurangan satu sama lain.

“Saling menyesuaikan aja sih. Kami berharap, apa pun yang kami lakukan bisa saling melengkapi aja,” kata Chand Kelvin.

Chand Kelvin dan Dea Sahirah.

 

Meski telah bertunangan, Chand Kelvin dan Dhea Sahirah belum tahu kapan hari bahagia mereka digelar.

Yang pasti, Chand Kelvin masih harus menyelesaikan pendidikan S2 di Malaysia.

“Kemarin kan Covid jadi mundur panjang, ya InsyaAallah Juni ini lulus. Minimal titelnya nanti bisa dipakai di undangan,” kata Chand Kelvin bercanda.

Chand Kelvin minta doa yang terbaik. Jika sudah mendapat tanggal pernikahan, dia berjanji akan memberi tahu media.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications