Dangdut

Ghea Youbi Mau Bikin Perjanjian Pisah Harta Sebelum Nikah Karena Sudah Punya 4 Rumah

Pedangdut Ghea Youbi sudah memiliki 4 rumah pada usia 24 tahun. Ketika menikah nanti, dia akan mempertimbangkan membuat perjanjian pisah harta.

Bukan tanpa alasan, Ghea memikirkan masa depannya nanti jika nanti menikah.

“Oh iya itu kayaknya harus ya (bikin perjanjan pranikah), itu sebenarnya gini karena kalau misalkan Ghea rencana nikah tuh sempat ada pemikiran kayak, oh kalau Ghea nikah pasti kemungkinan akan ada cerai hidup atau cerai mati gitu,” ujar Ghea di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5/2024).

“Jadi memang harus banyak yang dipikirkan, dipertimbangkan kayak 2 tahun, 10 tahun ke depan. Kita nggak tahu cowoknya selingkuh apa gimana,” sambung Ghea.

Meski begitu, Ghea mengatakan tak akan menikah dalam waktu dekat. Dia pun kini masih berstatus sendiri alias jomblo.

“Iya nggak mau nikah cepat. Betul belum siap,” ujar pelantun “Gak Ada Waktu Beib” ini.

Sementara itu soal pasangan, Ghea mengatakan tak punya kriteria yang muluk-muluk.

Dia menilai setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Aku dibandingkan harus nyari yang cowoknya harus kayak gini, gini, gini, mending aku yang perbaiki diri dulu gitu,” jelas dia.

Ghea Youbi sempat mengungkap lokasi 4 rumah yang dimilikinya saat usia 24 tahun.

Rumah Ghea Youbi

Rumah Ghea Youbi [Instagram]

Rumah pertama Ghea berlokasi di Cibubur dan dibeli saat usianya 20 tahun. Rumah kedua juga berada di Cibubur, berada di samping rumah pertama.

Barulah rumah ketiga dan keempat, Ghea memilih yang berlokasi di Bandung. Rumah ketiga Ghea di kawasan Sudirman Bandung rencananya akan dikontrakkan. Sementara rumah keempat Ghea di kawasan Setia Budi Bandung akan disewakan sebagai vila.

Ghea mengaku memang suka menabung dan jarang menghabiskan uangnya untuk foya-foya.

Berkat arahan orangtua, Ghea akhirnya memutuskan menginvestasikan uangnya untuk rumah.

Namun pencapaian Ghea punya 4 rumah di usia 24 tahun tak lepas dari gosip miring mendapat uang dari lelaki hidung belang.

Meski sempat terbawa perasaan alias baper, Ghea kini enggan terlalu ambil pusing dengan komentar miring tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications