Gosip

Fuji Dekat dengan Cowok Pesantren usai Putus dari Thariq Halilintar

Fuji membicarakan cowok yang dekat dengannya setelah putus dari Thariq Halilintar. Tak disangka, Fuji dekat dengan cowok pesantren.

Kedekatan dengan cowok pesantren diungkap Fuji saat hadir sebagai bintang tamu “Podhub” yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (6/1/2024).

Salah satu love language Fuji adalah saling memberi hadiah. Kepada cowok pesantren tersebut, Fuji mengirimkan lemari.

“Ini terkocak sih. Gue pernah ngasih lemari (baju),” cerita Fuji.

Yang bikin Fuji merasa kocak, jenis lemari yang ia kirimkan biasa digunakan untuk anak-anak karena berukuran kecil dan bergambar kartun.

“Lemarinya tuh lemari anak kecil yang ada Micky Mouse, Barbie,” sambung adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Identitas cowok pesantren yang dekat dengan Fuji sayangnya tidak diungkap.

Namun yang pasti, cowok pesantren itu hadir setelah Fuji putus dari Thariq Halilintar.

Fuji juga telah mengenalnya cukup lama, hanya saja memang sedang tinggal di pesantren saat keduanya mulai dekat kembali.

Fuji Dekat dengan Cowok Pesantren YouTube

Fuji Dekat dengan Cowok Pesantren [YouTube]

“Pas aku kontakan lagi ‘Gue di pesantren’ ‘Loh kenapa?’ ‘Iya pengen tobat aja’,” beber Fuji.

“Gue langsung kayak ‘Oke, kalau dia tobat, nggak papa. Karena gue pengen tobat juga’,” tambah Fuji.

Hubungan jarak jauh dengan cowok pesantren itu menguntungkan Fuji yang cukup sibuk dengan segala pekerjaan sebagai figur publik.

Fuji pun jadi termotivasi untuk mendekatkan diri kepada Tuhan ketika dekat dengan si cowok pesantren.

“Dia video call, cerita. Aku lihat kamarnya. ‘Eh kamarnya kecil ya’ terus dia bilang ‘Iya di sini sampai nggak ada lemari tau’. Terus gue kayak ‘kasihan’,” tutur Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar Instagram

Fuji dan Thariq Halilintar [Instagram]

Karena love language-nya memberi dan menerima hadiah, Fuji tak pikir panjang mengirimkan lemari untuk si cowok pesantren.

“Gue tau nama pesantrennya kan. Gue kirimin lemari, tapi lemarinya warna pink dengan gambar Barbie gede banget,” kata cewek 21 tahun tersebut.

Ketika ditanya alasan hubungannya dengan si cowok pesantren berakhir, Fuji mengaku tidak ingat.

Hanya saja kenangan Fuji mengirim hadiah berupa lemari anak kecil untuk si cowok pesantretn tidak mungkin bisa ia lupakan.

“Sebenernya aku malu. Kayak ‘ih kok gue bodo banget ya’. Tapi pas diinget-inget, lucu,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications