Dangdut

Fitri Carlina Respon Tudingan Cuma Ikutan Nge-Hype Karena Nonton Timnas Langsung di Qatar

Fitri Carlina Nonton Timnas Instagram

Fitri Carlina menanggapi komentar miring netizen yang menudingnya hanya ikutan nge-hype alias FOMO (fear of missing out) karena nonton pertandingan Timnas Indonesia U23 di ajang Piala Asia U-23 2024 langsung di Qatar.

Pelantun “ABG Tua” ini cuek dengan komentar miring netizen. Fitri menegaskan dia hanya mendukung Timnas Indonesia sesuai kemampuannya.

“Setiap orang atau netizen ya sah-sah aja mau berkomentar apapun tentang aku dan suami, yang pasti aku hanya bisa men-support yang sesuai dengan kapasitas aku yang aku bisa,” kata Fitri Carlina di acara “Pagi Pagi Ambyar” pada Rabu (8/5/2024) kemarin dikutip dari akun YouTube TRANS TV Official.

Selain itu Fitri mengaku punya nazar jika Timnas Indonesia jadi juara. Sayangnya pedangdut 36 tahun ini tak mengungkap lebih lanjut soal nazarnya itu.

“Selama aku masih bisa bolak-balik Indonesia-Qatar untuk bisa men-support, karena waktu itu aku punya nazar,” ungkap Fitri.

Totalitas mendukung Timnas, Fitri meyakini Tim Garuda Muda bisa jadi juara Piala Asia U-23 2024. Dia bahkan rela bolak-balik Indonesia-Qatar di tengah kesibukan kariernya sebagai penyanyi.

“Kan aku optimis banget nih bahkan Timnas U-23 bisa sampai final, kebetulan masih ada kontrak yang berjalan, jadi aku harus bolak-balik antara Qatar – Indonesia. Jadi aku 4 kali bolak-balik, ada off air, selesai off air aku harus balik,” ungkap Fitri.

Fitri Carlina sempat jadi sorotan publik karena sering bolak-balik dari Indonesia ke Qatar.

Sejak sang suami, Hendra Sumendap, yang berprofesi sebagai pilot, bergabung dengan salah satu maskapai di Qatar, Fitri kerap bolak-balik Indonesia – Doha untuk mengunjungi dan menghabiskan waktu bersama Hendra.

Namun belum lama ini Fitri kembali ke Doha bukan hanya untuk mengunjungi sang suami, melainkan juga untuk mendukung langsung Timnas Indonesia U-23 di turnamen AFC U23 Asian Cup 2024 yang diadakan di Qatar.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia raih peringkat 4 di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 gagal meraih trofi di ajang Piala Asia U-23 2024 setelah kalah dari Iran dalam perebutan tempat ketiga.

Meski gagal masuk final dan jadi juara ketiga, tim asuhan Shin Tae-Yong sudah menorehkan pencapaian luar biasa. Pada debutnya di Piala Asia U-23 2024, Indonesia sudah mampu masuk semifinal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version