K-POP

Doyoung NCT Bakal Gelar Konser Solo ‘Dear Youth’ di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Doyoung NCT Instagram

Doyoung NCT akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada September 2024 mendatang. Jakarta, Indonesia menjadi salah satu kota yang masuk ke dalam rangkaian tur Asia bertajuk “Dear Youth”.

Tur Asia “Dear Youth” itu adalah konser tunggal perdana Doyoung usai resmi debut solo dengan merilis album bertajuk “YOUTH”.

Pengumuman Doyoung akan menggelar rangkaian tur Asia solo perdananya itu sampaikan oleh agensi SM Entertainment lewat media sosial resmi pada Kamis (9/5/2024). Dalam poster yang dibagikan, Doyoung akan menggelar konser di 7 kota Asia.

Konser Doyoung NCT bertajuk ‘Dear Youth’ di Jakarta akan digelar pada 21 September 2024.

“Informasi terperinci tentang jadwal dan pemesanan tiket akan diumumkan oleh promotor lokal dan platform tiket,” tulis akun Instagram @nct.

Sementara itu, Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang memboyong member NCT baru mengunggah kembali poster yang dibagikan SM Entertainment.

Sayangnya belum diketahui detail lokasi dan jadwal penjualan tiket konser Doyoung NCT di Jakarta.

Namun berdasarkan poster yang dibagikan, Jakarta jadi kota terakhir yang akan dikunjungi oleh Doyoung.

Doyoung lebih dulu menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Kemudian 2 kota di Jepang, yakni Yokohama dan Osaka jadi lanjutan rangkaian tur Asia Doyoung.

Setelah itu Doyoung melanjutkan perjalanan konser solo perdananya di Hong Kong, Bangkok, dan Manila. Rangkaian tur Asia Doyoung itu kemudian ditutup di Jakarta.

Doyoung NCT

Doyoung adalah member NCT yang masuk ke dalam beberapa unit grup. Dia tergabung dalam sub unit NCT U, NCT 127, dan NCT Dojaejung.

Main vocalist NCT ini masuk industri musik bersama NCT U melalui The 7th Sense pada tahun 2016 silam.

Doyoung debut solo dengan merilis album bertajuk “YOUTH” pada 22 April 2024. Debut solo Doyoung ini menjadi penantian usai 8 tahun beraktivitas sebagai idol K-pop.

Idol kelahiran 1996 ini jadi member ketiga NCT menyusul Taeyong dan Ten.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version