Gosip

Disindir Genit, Rizky Billar Siap Perkarakan ke Meja Hijau

Rizky Billar kembali menanggapi haters yang kali ini menudingnya genit.

Kendati main sinetron bareng sang istri, Lesti Kejora, Billar masih saja dicurigai curi-curi pandang kepada lawan main.

“Les nih Les lakinya genit,” tulis sebuah akun TikTok sambil membagikan video Billar terlihat melirik lawan mainnya di sinetron “Aku Mencintaimu Karena Allah”.

Dalam sinetron “Aku Mencintaimu Karena Allah”, Rizky Billar sebagai karakter Raja adalah suami Arsy yang diperankan Lesti Kejora.

Namun pernikahan Raja dan Arsy bukan berdasarkan cinta, melainkan tuntutan.

Sebelum menikah dengan Arsy, Raja menjalin hubungan dengan Rani yang diperankan oleh Valerie Tifanka.

Chemistry yang berusaha dibangun Billar dan Valerie rupanya dijadikan haters sebagai bahan fitnah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

Oleh sebab itu, Rizky Billar berencana akan melaporkan akun-akun haters yang berupaya menggiring opini dirinya genit.

“Konten ini serta penggunanya sudah dipelajari oleh tim pengacara gua apakah masuk unsur untuk dipidanakan,” tulis Rizky Billar yang dibagikan ulang akun @lambe__danu pada Jumat (3/5/2024).

Menurut Billar, akun-akun tersebut sudah bertindak di luar batas yang bisa diterimanya.

“Lama-lama gue jengah sama akun-akun gosip atau akun pribadi yang seenaknya bikin narasi yang menyudutkan demi engagement. Dan ini berlaku untuk akun-akun lainnya,” tegas Billar.

Rizky Billar Siap Laporkan Haters

Rizky Billar Siap Laporkan Haters [Instagram/@lambe__danu]

Merespons ancaman Rizky Billar, warganet pro kontra. Ada yang setuju, tetapi beberapa warganet menganggap tudingan ‘genit’ itu hanya candaan.

“Editan itu akun dari kemarin emang gak waras fitnahnya kejam banget. Giliran dilaporin kicep hapus vt-nya,” komentar akun @hazelbeel***.

“Dari caption-nya sih kaya bercanda tapi kan si beller emang emosian,” sindir akun @megasofi***.

“Sepertinya cuma bercanda,” kata akun @fer_y***. “Mungkin dia gak mau bininya salah paham ya,” sahut akun @rascalgirl2***.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications