Flexing

Disenggol Dirjen Pajak, Hanum Mega Raup Omset Rp1 Miliar Hanya dalam Beberapa Jam

Hanum Mega Disenggol Dirjen Pajak Instagram

Hanum Mega beberapa waktu lalu dituduh merugikan reseller produk kecantikan yang dijualnya. Kali ini, Hanum disenggol oleh Direktorat Jenderal Pajak RI karena pamer uang bergepok-gepok.

Dalam video TikTok yang diunggah pada 11 Desember 2023 lalu, influencer kecantikan itu membuat konten ASMR dengan tumpukan uang Rp50 ribu.

@real.hanummegaa🤣

♬ MADI.MIKASA_SANTAI AJA CUY – NginiMadiii

Sementara netizen ramai mengaku iri, akun TikTok resmi Dirjen Pajak tiba-tiba muncul dengan komentar yang menarik perhatian.

“Mampir dulu ah,” bunyi komentar yang ditulis pada Jumat (5/1/2024).

Alhasil, banyak yang penasaran apa tujuan Dirjen Pajak mampir ke tempat Hanum Mega. Kira-kira berkaitan dengan tuduhan merugikan reseller yang belakangan ramai dibahas di media sosial.

Meski usianya relatif muda, perempuan kelahiran 2001 ini bisa dibilang sebagai pengusaha sukses. Dia berhasil membuat produk kosmetik dan skincare yang diberi nama Hanum Beauty Care laku di pasaran.

Hanum Mega Disenggol Dirjen Pajak Instagram

Hanum Mega Disenggol Dirjen Pajak [Instagram]

Hanum Mega bahkan pernah pamer mendapat omset hingga Rp1 miliar hanya dalam beberapa jam pada 14 Juli 2023 lalu.

“Alhamdulillah jumat berkah jualan hari ini dari jam 10-12 omset 1 M,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

Bisnis skincare merupakan sumber penghasilan utama ibu satu anak tersebut. Selain skincare, dia juga membuka salon dan spa bernama Hanum Beauty Salon and Spa.

Belum diketahui berapa penghasilan per bulan Hanum Mega dari bisnisnya tersebut. Jika dia pernah mendapat omset Rp1 miliar hanya dalam beberapa jam, penghasilannya mungkin di atas angka tersebut.

Hanum Mega Disenggol Dirjen Pajak Instagram

Hanum Mega Disenggol Dirjen Pajak [Instagram]

Sebelum meluncurkan brand, perempuan yang mengaku diselingkuhi suami ini bahkan sudah eksis sebagai beauty vlogger di beberapa platform media sosial.

Kanal YouTube Hanum Mega diketahui memiliki lebih dari 200 ribu subsriber. Sementara akun Instagram miliknya diikuti lebih dari 3,4 pengguna, jumlah follower akun TikTok-nya mencapai 1,1 juta.

Dengan popularitas setinggi ini, tak heran jika Hanum mendapat banyak tawaran endorsement, khususnya dari produk makeup dan fashion.

Sayangnya imej Hanum Mega kini tercoreng usai dituding merugikan reseller produknya sendiri. Banyak yang mengeluh karena produk mereka sulit lagi.

Menurut pengakuan salah satu reseller, Hanum menjual produknya seharga Rp70 ribu kepada reseller. Namun dia menjual produk yang sama dengan harga eceran jauh lebih rendah di platformnya sendiri.

Sebagai respons, Hanum menyatakan akan membeli kembali produknya pada reseller dengan banyak syarat yang membuatnya semakin dihujat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications