Vibes

Dadar Beredar Sepeninggal Babe Cabita, Makin Ramai

Babe Cabita

Dadar Beredar adalah salah satu alternatif makanan dengan menu beragam. Restoran milik almarhum Babe Cabita dan King Abdi ini menyediakan berbagai menu telur beserta menu pendampingnya.

Punya 15 cabang, Dadar Beredar paling ramai salah satunya di Jl. Pejaten Barat Raya No. 71, Jakarta Selatan.

Menu Dadar Beredar [Instagram]

Dengan menu baru Nasi Dadar Kari Medan, Dadar Beredar mempunyai banyak menu nasi campur telur yang dipadukan dengan sambal dan lauk.

Ramah di kantong, harga makanan di restoran ini ada di kisaran Rp13 ribu hingga Rp35 ribu. Selain murah, mereka juga menyiapkan banyak sambal dan kondimen untuk satu piring.

Meskipun Babe Cabita sudah mendahului kita, usahanya Dadar Beredar yang dibangun bersama King Abdi masih tetap ramai.

Ramainya Dadar Beredar diungkap dalam video YouTube milik saluran Boengkoes.

Pemilik channel tersebut, Yudho Prawiro menunjukkan seberapa ramai usaha Babe Cabita dan King Abdi saat ini lewat kontennya.

“Aku tuh ngelihat Dadar Beredar nggak pernah ada sepinya saking ramenya di Pejaten kan cabang kedua kan, ini di Bekasi juga sama. Masih ngantre loh mas. Rezekinya Mas Abdi sama rezekinya almarhum Mas Babe ya,” kata

“Meskipun sekarang Mas Babe udah nggak ada, tapi tetep gimana caranya tugas ini akan tetap menjadi dua orang, dan akan menjadi cerita kalau ini memang bener-bener makanan yang keren. Yang diinginkan sama Mas Babe dan benar-benar disiapkan sama Mas Babe,”

Kemudian, King Abdi juga menceritakan bagaimana mereka bisa melahirkan Dadar Beredar.

“Dan saya juga sama Mas Babe ketemunya dalam posisinya sama-sama dalam kondisi down. Ketemu di Jogja, pengin buka usaha. Kebetulan saya nyetusin yang namanya Dadar Beredar, beliau langsung cocok, beliau langsung lihat ini peluang besar,” terang King Abdi.

“Alhamdulillah-nya meskipun orangnya udah nggak ada, terbukti sampai sekarang Dadar Beredar tetep antre mas,” imbuhnya.

Ke depannya, Abdi akan meneruskan Dadar Beredar sambil melihat keluarga almarhum Babe Cabita.

Bagi yang penasaran dengan Dadar Beredar, bisa dicek melalui Google Maps atau Grabfood hingga Gofood. Restoran ini sudah banyak tersedia di berbagai kawasan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version