Gosip

Anwar BAB Bingung Cari Teman Kondangan Diundang di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Cerita Kocak Anwar BAB Saat Usus Buntu Instagram

Anwar Sanjaya atau Anwar BAB rupanya bingung cari teman kondangan diundang di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (10/5/2024) besok.

Jadi salah satu tamu undangan, Anwar mengaku diundang langsung oleh Mahalini selaku teman dekat.

“Mahalini ngirim undangan ke aku. Kami kan dekat banget, dari zaman Lini masih nyanyi, aku masih masak-masak. Kebetulan satu manajemen juga,” kata Anwar BAB di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2024).

“Sama Iky juga baik. Kan pacarnya Lini, jadi sering ketemu dan komunikasi juga,” sambungnya.

Namun ternyata Anwar bingung setelah menerima undangan dari pasangan penyanyi itu. Dia bingung karena harus mengisi reservasi untuk 2 orang.

“Mahalini bilang, ‘Kak, diisi, harus ada reservasi’. Pas aku lihat, reservasi buat dua orang. Aku mikir, mau ngajak siapa?,” ucap host yang juga jebolan “MasterChef Indonesia” ini.

Anwar rupanya masih takut mengajak calon pasangan yang kini sedang ta’aruf dengannya. Dia tak mau kedekatan mereka jadi bahan ledekan teman-temannya.

“Belum berani. Kan besok ada teman-teman juga dan mulutnya pada rombeng kan. Besok kan pasti banyak teman-teman komedian juga, teman-temannya kang sule. Pasti nanti pada rombeng mulutnya,” jelas pria pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya Pigano ini.

Sementara untuk teman-teman artis seperti Wika Salim dan Kiky Saputri, Anwar menyebut keduanya kemungkinan akan hadir bersama pasangan masing-masing.

“Tadi Wika Salim sempat DM aku, ‘besok kondangan enggak?’ Aku pikir ngajak bareng kan, ternyata dia sama lakinya,” kata Anwar.

“Terus aku tanya lagi ke temen-temen yang lain, kayak tadi aku tanya Kiky. Dia katanya bingung mau pakai baju apa. Kiky juga otomatis sama lakinya kan, makanya aku bingung ngajak siapa,” lanjutnya.

Anwar BAB [Instagram]

Anwar kemudian berkelakar bahwa dia akan mengajak seorang konten kreator untuk mengabadikan momen sakral pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

“Gue sama konten kreator aja kali ya, siapa gitu. Buat videoin,” ucap pria 30 tahun yang juga komedian ini.

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar pada Jumat (10/5/2024) esok di Hotel bintang lima Raffles Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version