K-POP

Byun Yo Han Buat Permintaan Maaf Publik Gegara Akting sebagai Anak SMA di Usia 40-an

Selama sesi tanya jawab baru-baru ini di akun media sosial pribadinya, Byun Yo Han menjawab beberapa komentar pemirsa. Termasuk tentang mengenakan seragam sekolah saat berusia 40-an.

Seorang penggemar mengunggah tangkapan layar dari drama tahun 2012 “A Gentleman’s Dignity” beserta komentar, “Aku baru saja mulai menonton ‘Black Out’ dan Byun Yo Han terlihat seperti ini.”

Byun Yo Han Pakai Seragam SMA di Usia 40 an

Byun Yo Han Pakai Seragam SMA di Usia 40-an [iMBC]

Tangkapan layar tersebut merujuk pada sebuah adegan di mana para aktor berusia 40-an mengenakan seragam sekolah alih-alih memilih aktor yang lebih muda.

Sebagai tanggapan, Byun YoHan dengan jenaka meminta maaf, dengan berkata, “Maafkan aku guru.”

Pemirsa lain bertanya, “Bagaimana perasaan Byun Yo Han saat mengenakan seragam sekolah?”

Aktor berbakat itu pun pun dengan jujur ​​menjawab, “Terima kasih atas pertanyaanmu. Memang benar, itu menantang.”

Saat ini, Byun Yo Han membintangi drama Jumat-Sabtu MBC “Black Out”. Serial ini mengikuti seorang pemuda yang dijebak atas pembunuhan dalam kasus misterius di mana mayatnya hilang. Sepuluh tahun kemudian, ia memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran dari hari yang menentukan itu.

Dalam drama tersebut, Byun Yo Han memerankan tokoh utama, Go Jung Woo. Sang aktor telah menarik perhatian karena mengenakan seragam sekolah tanpa pemeran pengganti untuk menggambarkan masa-masa SMA karakternya dari satu dekade sebelumnya.

Pada konferensi pers drama tersebut, Byun Yo Han membahas masalah seragam.

“Aku tahu bahwa mengenakan seragam sekolah akan menjadi masalah yang signifikan,” kata Yo Han.

“Sejujurnya, perhatian utama saya adalah bagaimana menggambarkan karakter Go Jung-woo secara efektif dari usia 19 hingga awal 30-an. Meskipun menggunakan aktor yang lebih muda mungkin merupakan pilihan, saya yakin bahwa menggambarkan perjalanan waktu secara pribadi akan memiliki dampak yang lebih kuat,” jelas sang aktor.

Aktingnya sebagai anak SMA pun terwujud sebab diskusinya dengan sutradara.

“Setelah berdiskusi dengan sutradara, kami memutuskan untuk melanjutkan dengan cara ini. Setelah mengenakan seragam itu sekali sebelumnya, saya terbiasa dengan ukurannya, dan itu menjadi pengalaman yang bermakna. Saya yakin “Black Out” kemungkinan akan menjadi pertama dan terakhir kalinya saya mengenakan seragam sekolah di layar,” tuturnya. ​​​​​​​​​​​​​​​​

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications