Gosip

Detik-Detik Ibunda Sonny Septian Meninggal, Sempat Dikira Keluarga Sembuh Total

Sonny Septian mengungkapkan momen mengharukan saat sang ibu, aktris senior Waty Siregar, meninggal dunia. Waty, yang dikenal dalam dunia hiburan sejak era 70-an hingga 90-an, telah lama berjuang melawan kanker. Selama 15 tahun, ia bertahan meski pernah divonis hanya bertahan dua tahun.

“Tapi alhamdulillah mama bisa lewatin semuanya,” kata Sonny Septian di Jakarta Minggu (29/9).

Menurut Sonny Septian, sebelum meninggal, Waty Siregar sempat mengalami masa kritis pada Jumat (27/9). Saat itu, keluarga sudah mengikhlaskan kepergiannya.
Waty nyaris dipasangkan ventilator, namun keluarga memilih untuk tidak menggunakan alat tersebut, demi menghindari memperpanjang penderitaan sang ibu.

“Kami semua akhirnya bilang ikhlas, meskipun berat,” kata Sonny.

Ia pun mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia berani mengatakan bahwa ia ikhlas jika sang ibu harus pergi, setelah bertahun-tahun berharap agar ibunya bisa sembuh.

Namun, di luar dugaan, Waty Siregar tiba-tiba kembali sadar setelah doa dan ikhlas yang diucapkan keluarganya. Semua keluarga kaget dan mengira Allah memberikan kesempatan lagi pada Waty.

Setelahnya, Hari Sabtu (28/9) menjadi momen indah bagi keluarga. Sonny dan keluarganya menemani sang ibu di rumah sakit.

Waty Siregar bahkan tampak ceria dan penuh semangat, seperti orang yang tak sedang mengidap penyakit berat. “Bahkan mama tertawa melihat foto dan video cucu-cucunya,” tambahnya.

Elma Theana kakak Sonny Septian bareng Ibu Mereka

Elma Theana kakak Sonny Septian bareng Ibu Mereka [Instagram]

Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Pada Minggu (29/9) pagi, Sonny mendapat kabar duka dari rumah sakit setelah melaksanakan salat Subuh. Waty Siregar akhirnya berpulang, menyisakan kenangan penuh cinta dan pengabdian dari keluarga.

“Pas aku abis salat Subuh, dapat telepon dan harus terima kenyataan ini,” tutup Sonny dengan penuh duka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications