K-POP

GFRIEND Bakal Reuni dalam Rangka Anniv Ke-10, Source Music Konfirmasi

Menjelang ulang tahun grup ke-10, GFRIEND dikabarkan akan melakukan reuni untuk fans.

Pada Selasa (24/9/2024), outlet media setempat melaporkan bahwa Sowon, Yerin, Yuju, SinB, Eunha, dan Umji akan kembali berkumpul untuk merayakan 10 tahun GFRIEND.

Kabarnya, reuni itu akan diwujudkan pada Januari 2025 mendatang.

Segera setelah kabar ini meletup di media sosial dan menimbulkan kehebohan di kalangan fans, Source Music angkat bicara.

“GFRIEND berencana untuk menyapa penggemar mereka pada bulan Januari 2025 dengan sebuah proyek untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka,” buka Source Music.

Keputusan GFRIEND kembali berkumpul dalam sebuah proyek reuni ditengarai karena cinta mereka kepada BUDDIES (nama fandom GFRIEND).

“Keinginan para anggota untuk memberi BUDDIES kenangan yang berharga semuanya bersatu dalam proyek ini. Harap nantikan dan tunjukkan dukungan anda,” pungkas agensi.

Seperti diketahui, Source Music adalah agensi asal di mana GFRIEND debut sebelum akhirnya dibubarkan secara tiba-tiba pada 2021 lalu.

GFriend Instagram

GFriend [Instagram]

Meskipun semua member punya aktivitas solo dan trio VIVIZ, rencana reuni ini diurus oleh Source Music.

Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan di kalangan fans, mengingat bagaimana agensi tersebut memperlakukan GFRIEND dengan semena-mena.

Menurut desas-desus di antara netizen Korea, agensi tersebut berusaha membuktikan bahwa yang menghancurkan karier GFRIEND dan mengambil staf bukanlah orang dalam Source Music.

Agensi tersebut bahkan mengklaim bahwa hubungan mereka dengan para eks member GFRIEND baik-baiks aja.

Kendati demikian, para penggemar tidak sabar dengan kembalinya GFRIEND sebagai grup utuh.

Saat ini, GFRIEND tengah menjadi trending topic di media sosial X (dulunya Twitter). Hal ini menandakan betapa besarnya penantian fans akan kembalinya girl grup penuh talenta tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications