K-POP

THE BOYZ Bakal Tinggalkan Agensi Barengan?

THE BOYZ dikabarkan akan hengkang dari agensi mereka, IST Entertainment.

Pada Senin (23/9/2024), TenAsia melaporkan bahwa THE BOYZ tengah bersiap untuk meninggalkan IST entertainment.


Dengan kontrak mereka yang akan berakhir pada pertengahan Desember, para member telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan anak perusahaan Kakao Entertainment, Mereka dikabarkan tengah mencari agensi baru.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa THE BOYZ tengah fokus untuk menemukan agensi baru yang sejalan dengan tujuan musik mereka.

Selain itu, mereka mencari agensi yang menawarkan sistem manajemen yang transparan.

Dikabarkan bahwa grup tersebut telah berada dalam tahap akhir diskusi dengan agensi tertentu.

THE BOYZ sendiri berkomitmen untuk melanjutkan aktivitas bersama sebagai satu kesatuan penuh.

Berdasarkan peraturan yang ditetapkan oleh Asosiasi Manajemen Hiburan Korea, para artis diizinkan untuk memulai pembicaraan dengan agensi baru hingga tiga bulan sebelum kontrak mereka saat ini berakhir.

Dengan peraturan ini, THE BOYZ secara hukum dapat terlibat dalam diskusi ini.

THEBOYZ xcom

THEBOYZ [x.com]

Namun, masih belum jelas apakah grup tersebut akan dapat mempertahankan nama mereka saat ini, karena hak atas “THE BOYZ” dimiliki oleh IST Entertainment.

Meskipun ada kemungkinan IST mengizinkan penggunaan nama tersebut atau menjual hak ciptanya, hal ini perlu diselesaikan dalam negosiasi mendatang.

Sementara itu, THE BOYZ bersiap untuk comeback pada akhir Oktober. Ini akan menjadi rilisan pertama mereka sejak Maret lalu saat mereka merilis PHANTASY Pt.3: Love Letter, yang menampilkan lagu utama “Nectar.”

Para penggemar sangat ingin melihat konsep baru apa yang akan dibawakan grup ini setelah menyelesaikan trilogi PHANTASY mereka.

THE BOYZ juga hampir menyelesaikan tur dunia ketiga mereka, THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION II, yang dimulai pada bulan Juli di KSPO Dome Seoul.

Tur yang membawa mereka ke 15 kota di seluruh Amerika, Asia, dan Eropa, akan ditutup dengan konser terakhir di Osaka, Jepang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications