Me and Moms

Selamat! Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikaruniai Anak Pertama

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Instagram

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Mereka baru saja resmi jadi orangtua.

Bieber sendiri yang mengumumkan berita bahagia itu. Di Instagram, penyanyi 30 tahun itu unggah foto bayi mereka.

“WELCOME HOME JACK BLUES BIEBER,” tulis Justin di akun Instagram-nya, sambil membagikan foto bayi mereka, Jumat (23/8).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber)


Hailey juga membagikan foto yang sama di Instagram Stories-nya, disertai nama sang bayi dan emoji boneka beruang serta hati berwarna biru.

Ibu Justin, Pattie Mallette, juga turut menyampaikan kebahagiaannya di X dengan menulis, “SELAMAT @justinbieber & Hailey. AKU CINTA KAMU SELAMANYA, BAYI JACK!!”
Sementara itu, ayah Hailey, Stephen Baldwin, membagikan tweet Mallette dan menambahkan, “Amin, Selamat untuk kalian berdua dan semoga Tuhan terus memberkati keluarga kita.”

Pasangan ini pertama kali mengumumkan kehamilan Hailey pada Mei 2024 melalui Instagram. Seorang perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa saat itu model tersebut sedang hamil lebih dari enam bulan.

Dalam video perpanjangan janji pernikahan mereka, Hailey mengenakan gaun panjang berenda putih dengan kerudung, memperlihatkan perutnya yang membesar.

Dia juga menyertakan beberapa foto bersama Justin di sebuah ladang, dengan Justin memeluknya dari belakang dan menunjukkan cincin kawin mereka yang serasi.

Pasangan ini menikah pada September 2018 di sebuah kantor catatan sipil di New York City, hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakan pernikahan dengan upacara yang lebih besar di hadapan keluarga dan teman-teman, bertukar janji dan cincin pernikahan Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan.

Pada Oktober, Hailey tampil di sampul majalah GQ Hype dan membahas rumor tentang kehamilannya.

“Belakangan ini, semua orang berkata, ‘Oh my God, dia hamil,’ dan itu sudah terjadi padaku berkali-kali sebelumnya,” katanya.

“Ada sesuatu yang mengecewakan tentang, astaga, aku tidak bisa merasa kembung sekali saja tanpa dianggap hamil? Akan menjadi bohong jika aku berkata, ‘Oh ya, aku tidak peduli.'”

“Ketika hari itu tiba, kamu, maksudku internet, akan menjadi yang terakhir tahu,” tambahnya dengan jujur.

Meskipun Hailey sebelumnya pernah membahas keinginannya untuk membesarkan anak-anaknya jauh dari sorotan, dia mengakui bahwa hal itu mungkin tidak bisa dihindari sepenuhnya.

“Itu sebelum aku menikah. Aku tidak tahu siapa yang akan menikah denganku saat itu,” lanjutnya.

Meskipun ada kekhawatiran, Hailey mengatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang ia nantikan.

“Itu juga hal yang sangat pribadi dan intim. Itu sesuatu yang akan datang pada waktunya.”

Justin Bieber Instagram

Justin Bieber Instagram

 

“Dan jujur saja, pada akhirnya, sangat lucu melihat betapa orang-orang sangat peduli. Biarkan aku melakukan apa yang aku inginkan dengan tubuhku dan kalian bisa melakukan apa yang kalian inginkan dengan tubuh kalian — dan mari kita biarkan itu seperti itu,” pungkasnya.

Justin sendiri sudah lama menyatakan keinginannya untuk memulai sebuah keluarga bersama Hailey. Namun ia juga menghormati keinginan istrinya terkait waktu yang tepat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications