Gosip

Nindy Ayunda Akhirnya Jujur Soal Hubungan dengan Dito Mahendra

Nindy Ayunda jawab kabar nikah siri dengan Dito Mahendra
nindy ayunda/dok.Instagram@nindyayunda

Nindy Ayunda kembali berbagi cerita tentang kehidupan asmara. Dia mengakui masih menjalin hubungan dengan Dito Mahendra.

Hal itu diungkapkannya dalam percakapan dengan Olla Ramlan di acara YouTube The Ramlans Family. Nindy Ayunda mengungkap bahwa mereka belum menikah secara resmi maupun siri.

“Kami masih bersama. Belum (menikah). Belum, dong. Kenapa harus menikah siri? Nggak perlu,” katanya.

Terkait kemana arah hubungannya dengan Dito Mahendra, Nindy Ayunda mempercayakannya kepada Tuhan. Dia mengatakan bahwa dia belum siap untuk menikah lagi karena masih merasa trauma.

“Saya masih takut, seperti lebih baik sendiri. Saya bingung dengan hubungan ini. Saya belum siap. Mari kita lihat nanti, apakah kita akan tetap bersama atau tidak, Tuhan yang tahu,” ujarnya.

Nindy Ayunda juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya sudah mengetahui hubungannya dengan Dito Mahendra dan menyukai kehadirannya.

“Anak-anak baik dan suka. Itu yang paling penting,” tambahnya.

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda (Instagram)

 

Namun, saat ini Nindy Ayunda harus menjalani kehidupan terpisah dari Dito Mahendra karena kekasihnya ditahan di sel Rutan Bareskrim terkait kasus senjata api ilegal.

Nindy Ayunda juga telah diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus tersebut saat Dito Mahendra masih menjadi buron.

Melalui kuasa hukumnya, Daniel Sony R Pardede, Nindy menyatakan bahwa dia tidak mengetahui apapun mengenai senjata ilegal yang melibatkan Dito.

“Tadi sekitar 40 pertanyaan sudah dijawab oleh Mbak Nindy,” kata Daniel pada Rabu, 31 Mei lalu.

Selain itu, Nindy Ayunda juga harus menghadapi kasus lain yang melibatkan mantan sopirnya, Sulaiman. Meskipun begitu, Nindy Ayunda tidak mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai tuduhan penyekapan yang diajukan oleh mantan sopirnya.

“Kalau secara logika, penyekapan seperti apa bisa terjadi jika sopir itu masih bisa membawa barang bawaan dan cem-cemannya ke tempat tinggalnya. Itu tidak masuk akal,” ujarnya.

“Saya tidak tahu bagaimana perkembangan kasus ini di kepolisian. Saya sudah memberikan bukti-bukti bahwa tuduhan penyekapan tidak mungkin terjadi, karena sopir ini bahkan pergi bersama saya ke Bandung.”

“Awalnya dikatakan (disekap) selama sebulan, kemudian diubah menjadi 3 hari, dan terus berubah,” papar Nindy Ayunda lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications