Gosip

Aurel Hermansyah Kangen Puasa Ramadan setelah 3 Tahun Halangan

Atta Halilintar Pasca Operasi Instagram

Terhitung sudah tiga tahun, Aurel Hermansyah berhalangan melakukan ibadah puasa. Istri Atta Halilintar itu melewatkan puasa lantaran prosesnya sebagai ibu.

Sejak hamil Ameena pada 2022, Aurel tidak ikut puasa selama tiga tahun berturut-turut karena masih harus menyusui dan kembali mengandung Azzura.

“Karena memang lagi nyusuin. Sudah dari tiga tahun yang lalu, yang pertama hamil Ameena jadi nggak bisa puasa,” ungkap Aurel Hermansyah ketika ditemui di Tebet, Jakarta selatan, pada Kamis (14/3/2024).

“Terus habis hamil, lahiran Ameena itu juga mendekati bulan Ramadan lagi nyusuin juga, jadi nggak bisa,” bebernya.

Meskipun terlewatkan, Aurel sempat merasakan puasa tujuh hingga 10 hari saat hamil dengan Azzura.

“Terus kemarin hamil Azzura, jadi puasanya cuma seminggu atau 10 harian gitu, terus sekarang nggak bisa puasa karena lagi nyusuin,” paparnya.

Sebelum memutuskan tidak ikut puasa, Aurel sempat mendatangi ustaz demi mencari solusi atas permasalahannya.

Atas pertimbangan anak-anaknya, putri Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu tidak puasa. Ia akan mengganti puasanya dengan membayar fidyah.

Aurel Hermansyah Instagram

Aurel Hermansyah [Instagram]

“Karena aku lagi menyusui dan kemarin sudah ngobrol sama ustaz juga jadi katanya nggak diwajibkan, jadi bisa bayar fidiah juga. Jadi tahun ini nggak berpuasa dulu,” bebernya.

Putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu mengaku sedih karena sudah lama tidak berpuasa. Meskipun begitu, hal tersebut merupakan pilihan terbaik untuk tumbuh kembang sang anak.

“Jadi dinikmati aja, itu sudah rezekinya dari Allah. Jadi nggak apa-apa, dibawa happy aja,” imbuhnya.

Kendati tidak ikut puasa, Aurel menikmati dengan penuh suasana Ramadan tahun ini. Selain senang mendengar orang berdoa, ia juga senang dengan kebersamaan keluarga yang kian erat.

“Kalau tarawih, tarawih dong, diajak Ameena. Terus hari pertama kami juga di masjid dekat rumah. Jadi ya sama keluargalah, jadi lebih quality time juga,” beber ibu dua anak itu.

Selama Ramadan, Aurel mengaku bahwa suaminya justru kebanjiran job. Meski sibuk, mereka akhirnya bisa bertemu lagi.

“Bang Atta juga kalau lagi bulan Ramadan banyak kegiatannya itu buka puasanya pasti di rumah, jadi kita tetap bisa kumpul,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications