K-POP

Family Man, Song Joong Ki Selalu Bawa Istri ke Lokasi Syuting ‘My Name is Loh Ki Wan’

Song Joong Ki tidak pernah absen membawa sang istri ke lokasi syuting film “My Name is Loh Kiwan”. Mantan suami Song Hye Kyo itu kini juga menerima julukan family man lantaran kerap menunjukkan kasih sayangnya pada keluarga.

Selalu mengajak istrinya aktor kelahiran 1985 itu mengungkap bahwa para kru juga merasa nyaman dengan kehadiran Katy Louise Saunders di sana.

Rupanya Katy selalu bersama Joong Ki lantaran saat itu sang mantan aktris tengah mengandung. Alhasil, istrinya itu juga ikut ke lokasi syuting untuk sekalian dijaga.

“Istriku sedang hamil jadi dia selalu bersamaku selama syuting. Dari sudut pandang tim produksi, mereka merasa nyaman dengan kehadirannya di sisiku sepanjang waktu,” kata Song Joong Ki dalam wawancara dengan media setempat pada Rabu (6/3).

Menurutnya keberadaan Katy membantu menjaga kestabilan emosi ketika syuting.

“Aku bukan orang yang mengalami naik turunnya emosi dalam kehidupan sehari-hari dan aku berusaha mempertahankan keadaanku seperti itu,” imbuhnya.

Dengan citra baru sebagai “family man” hingga “lelaki penyayang keluarga”, sang aktor merasa tidak banyak berubah soal dirinya.

Song Joong Ki dan Istri Instagram

Song Joong Ki dan Istri [Instagram]

”Secara pribadi, tidak ada yang berubah sejak aku menjadi tulang punggung di keluargaku. Aku bahkan tidak tahu kalau aku punya imej seperti itu. Itu hanya kehidupan sehari-hariku,” ungkap Joong Ki.

Alih-alih sengaja diciptakan, Joong Ki hanya menunjukkan apa yang ia lalui setiap hari. Ia bahkan tak sadar bahwa citranya berubah menjadi demikian.

“Aku bahkan tidak tahu itu sudah menjadi sebuah citra Aku hanya menikmati kehidupan bahagiaku,” paparnya.

Aktor “Reborn Rich” itu menambahkan, “Aku tidak merasa terbebani ketika mengungkapkan kehidupan pribadiku, tapi aku khawatir tentang perhatiannya.”

Soal putranya, Joong Ki berharap tidak akan menunjukkan sang buah hati. Sejujurnya, ia merasa sedikit terebani karena banyak yang penasaran dengan putranya.

“Setelah putraku lahir, aku berpikir, ‘Aku harap bayiku tidak terungkap ke publik’, dan merasa sedikit terbebani. Itu karena pekerjaan yang aku lakukan,” tutur Joong Ki.

“Aku tidak dapat menunjukkan kepada kaliansemua hal tentang kehidupan sehari-hariku karena itu adalah privasiku,” lanjutnya.

Tidak mempedulikan soal citra dirinya, Joong Ki mengaku dirinya hanya punya banyak pertimbangan soal keluarganya.

“Aku memiliki beberapa pertimbangan dan perhatian ketika menyangkut bayiku. Aku tidak tahu citra apa yang kumiliki dan tidak terlalu peduli tentang itu,” pungkas sang aktor.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Pada Juli di tahun yang sama, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications