Gosip

2 Tahun Pacaran, Tamara Tyasmara Ngaku Sering Titip Dante ke Yudha Arfian

Tamara Tyasmara Instagram
Tamara Tyasmara/Dok.Instagram@tamaratyasmara

Tamara Tyasmara mengaku bahwa dia telah menjalin hubungan asmara dengan Yudha Arfian selama sekitar dua tahun.

Pengakuan ini muncul setelah dia menjalani sesi pemeriksaan psikologi oleh Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Kamis malam (15/2/2024).

Tamara menjelaskan bahwa hubungannya dengan Yudha dimulai sejak April 2022, menunjukkan bahwa mereka telah dekat dengan dua tahun menjalani hubungan tersebut.

Dia juga menegaskan bahwa selama periode itu, semua aspek hubungannya dengan Yudha telah dia sampaikan kepada penyidik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by tamaratyasmara (@tamaratyasmara)

“Saya sudah mengungkapkan semua tentang dua tahun pacaran kepada penyidik, dan psikolog forensik juga sudah saya jelaskan semuanya,” kata Tamara Tyasmara setelah pemeriksaan.

Sandy Arifin, pengacara Tamara Tyasmara, menginformasikan bahwa kliennya merasa lelah setelah menjalani pemeriksaan sekitar 3 jam dengan 20 pertanyaan dari Tim Apsifor.

Sandy menambahkan bahwa meskipun Tamara tidak dapat mengungkapkan konten pemeriksaan tersebut, klien mereka akan bersedia menjalani pemeriksaan lebih lanjut jika dijadwalkan.

“Klien saya diminta memberikan keterangan selama hampir tiga jam,” ujar Sandy Arifin.

“Tapi karena kondisi klien mungkin lelah, kita akan menjadwalkan ulang untuk pemeriksaan lanjutan,” jelas Sandy.

Meskipun proses pemeriksaan berlangsung secara tertutup, Sandy menegaskan bahwa Tamara akan kooperatif jika ada panggilan resmi untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik atau tim Apsifor.

Sementara itu, Tamara memberikan gambaran tentang pertanyaan yang diajukan oleh psikolog forensik, yang lebih fokus pada anaknya, Dante. Namun, hasil pemeriksaan tetap dirahasiakan.

“Karena bersifat rahasia, konseling dilakukan di ruang terpisah, jadi kami tidak bisa ikut ke dalam. Hanya Mbak Tamara dan pihak yang melakukan wawancara,” kata Sandy.

Tamara Tyasmara Instagram

Tamara Tyasmara [Instagram]

Dalam konteks hubungan antara Tamara dan Yudha, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, menyatakan bahwa keduanya berpacaran dan sering menitipkan Dante.

Wira menegaskan bahwa Dante sering dititipkan karena anak tersangka adalah sahabat dari Dante.

“Hubungan keduanya adalah pacaran. Perlu kami sampaikan, Dante sering dititipkan karena anak tersangka adalah sahabat dari Dante,” ungkap Wira.

Lebih lanjut, Wira mengungkapkan bahwa Yudha sering membawa Dante berenang, dan penyidik masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Belum ada kepastian apakah masih ada tersangka lain dalam kematian Dante.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications