Gosip

Naura Ayu Mau Jadi Garda Depan Kampanye Setop Komentar Aura Maghrib

Naura Ayu kembali mengingatkan netizen yang meledeknya dengan sebutan aura maghrib.

“Again. Pls educate urself. kalo emang saya ga putih kenapa? ini perihal ini aku mau bgt stand up,” tulis Naura Ayu lewat akun X @nnaurayu pada Senin (8/6/2024).

Mantan kekasih Devano Danendra ini bahkan bersedia jadi garda terdepan jika ada kampanye untuk setop netizen yang berkomentar aura maghrib.

“Kalo ada kampanye pemberhentian komen aura maghrib aku garda depan,” ungkap Naura Ayu.

Naura menegaskan bahwa dia cinta diri sendiri meski tidak berkulit putih dan punya hidung mancung.

“Saya emang ga mancung, putih dan saya gamau juga 🙂 i love myself<3,” ucap aktris 19 tahun ini.

Anak sulung Nola Be3 ini tak ketinggalan mengingatkan bahwa maghrib adalah waktu salat bagi umat Islam

“Inget ya itu waktu solat loh,” pungkas Naura Ayu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by nau (@naura.ayu)

Menariknya dalam bio akun X-nya, Naura juga menyinggung soal aura Maghrib.

“Saya haters komentar ‘aura maghrib’,” bunyi tulisan di bio akun X Naura Ayu.

Naura sebelumnya mengungkap perasaan sedih dengan sebutan aura Maghrib yang belakangan ini viral di media sosial.

“Sedih deh sekarang banyak yang suka pake waktu2 sholat sebagai plesetan negatif ‘aura maghrib’ nanti di bales ‘aura isya’. Maksud aku udah salah, racist terus gabisa menghargai muslim tuh udah kacau sih,” tulis Naura lewat akun X.

Diketahui aura maghrib kerap digunakan netizen untuk mengomentari penampilan artis, salah satunya Fuji.

Naura Ayu dan Ibu Nola Be3

Naura Ayu dan Ibu, Nola Be3 [Instagram]

Sebutan auura maghrib biasanya digunakan untuk meledek seseorang dengan kulit gelap.

Selain Naura Ayu, Marion Jola juga sempat membela Fuji dengan mengatakan bahwa langit saat momen maghrib biasanya malah sedang indah-indahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications