Gosip

Hard Gumay Ramal Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Bermasalah, Langsung Di-ulti Sule!

Hard Gumay Sakit Parah YouTube

Hard Gumay kembali dengan prediksi yang terang-terangan, yaitu soal pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut diprediksi akan mengalami masalah di tahun 2025.

“Dari prediksiku, penerawanganku, antara Rizky Febian dan Mahalini nanti ke depannya, terutama masuk di tahun 2025 cukup berat dalam rumah tangganya,” ujar Hard Gumay.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rumpii Asiik (@rumpii_asiik)

Dalam video wawancara yang dibagikan ulang akun @rumpi_asiik pada Sabtu (6/7/2024), Hard Gumay ‘melihat’ masalah bukan datang dari Rizky Febian dan Mahalini.

Masalah rumah tangga yang dibangun mereka sejak Mei 2024 justru muncul dari kedua belah pihak keluarga.

“Bersiap-siap, antisipasi dari sekarang. Permasalahan ada perbedaan-perbedaan di antara kedua belah pihak keluarga yang berbeda budaya, berbeda keyakinan,” terang Hard Gumay.

“Walaupun info terakhir Mahalini sudah berpindah ke agama yang laki-laki. Dari sekarang bisa diantisipasi, dibicarakan, gimana nanti di tahun 2025 InsyaAllah mudah-mudahan nggak terjadi,” pungkasnya.

Mahalini dan Rizky Febian

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Diramal Hard Gumay [Instagram]

Sule rupanya ikut menanggapi ramalan Hard Gumay tersebut.

Sebagai ayah Rizky Febian, Sule langsung meng-ulti Hard Gumay bahwa keadaaan pernikahan putranya maupun hubungan dengan keluarga Mahalini baik-baik saja.

“Perasaan aman banget kita jalaninnya,” komentar Sule.

Sementara warganet di akun @rumpi_asiik menilai semua rumah tangga akan mengalami masalah tanpa diramal Hard Gumay sekalipun.

Rizky Febian Mahalini dan Sule

Rizky Febian, Mahalini, dan Sule [Instagram]

“Yaelah rumah tangga juga ada aja masalahnya, jangankan Mahalini, gue yang remahan keripik tempe aja sama masalah banyak kalo kawin,” komentar akun @silvinad***.

“Namanya rumah tangga, ujiannya Masya Allah, makanya nikah bang biar tau kalo rumah tangga gak selalu indah pasti ada ujiannya,” sahut akun @umma_mad***.

“Emang ada rumah tangga yang ga ada masalah? Masalah dalam rumah tangga itu kan wajar. Yang ga wajar itu ngurusin rumah tangga orang lain,” kata akun @mayonai***.

Belakangan Hard Gumay memang kerap ditegur sederet artis yang diramalnya, sebut saja Rizky Billlar hingga Baim Wong. Bagaimana pendapatmu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications