Gosip

Dikta Dianggap Mantu Ideal kala Bertemu Ibu Prilly Latuconsina

Dikta Senyumbunyikan Tato Selama 4 Tahun dari Ortu YouTube

Digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina, pertemuan Dikta dengan ibu sang aktris menarik perhatian netizen.

Dalam foto yang beredar, Dikta dengan ramah merangkul ibu Prilly, Ully Djulita.

@mastata_dikta Ketemu Mama nya udah pas CDM Adek.. sepertinya support yaa 😁 Tinggal ketemu papanya, mas 😗 #dikta #diktawicaksono #prilly #prillylatuconsina15 #diktaprilly #semogajodoh #bantudoa #aamiin ♬ Bermuara – Rizky Febian & Mahalini

Sikap mantan vokalis Yovie & Nuno itu mengundang banyak pujian dari netizen. Dikta bahkan disebut sebagai gambaran mantu idaman oleh banyak orang.

“Ketemu Mama nya udah pas CDM. Adek.. sepertinya support yaa. Tinggal ketemu papanya, mas,” kata akun fanbase.

“Mari kita doakan dan dukung kapal ini berlayar sampai ke pelaminan,” sahut netizen lain.

Sementara itu, Prilly sejauh ini hanya tersenyum apabila disinggung soal gosip dirinya pacaran dengan Dikta. Ia juga meminta didoakan yang terbaik saja.

Aktris kelahiran 1996 itu mengaku senang jika dijodohkan dengan Dikta. Hal ini seolah membuktikan bahwa chemistry mereka di film “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis” cukup kuat,

“Ya senang ya, aku sama mas Dikta berperan bareng, tiba-tiba disukai sama penonton chemistry-nya, dijodohkan,” ungkap Prilly.

“Doain aja. Lihat aja ya nanti (jodoh sama Dikta). Kayaknya umur aku bukan masuk pacaran ya, semoga nanti (ada jodohnya),” imbuhnya.

Banyak orang menganggap Dikta dan Prilly serasi jika melanjutkan hubungan dari sekadar lawan main menjadi sepasang kekasih.

Mereka bahkan punya prinsip serupa soal pernikahan dan sama-sama selektif dalam memilih pendamping hidup.

Prilly Latuconsina dan Dikta Instagram

Prilly Latuconsina dan Dikta [Instagram]

“Prilly kamu kan paket lengkap banget nih, kamunya milih-milih banget kali. Apa orang tuamu yang pilih-pilih banget?” tanya Arief Muhammad.

“Engga, ngga milih-milih banget, orang tuaku engga juga (pilih-pilih) lagi. Mereka itu terserah aku, yang penting aku bahagia,” jawab Prilly.

Kemudian, aktris cantik itu menjawab, “Aku pernah menerima whatsapp dari papah aku tiba-tiba dia whatsapp mungkin dia lagi baca berita yang nggak enak kali ya. Tiba-tiba dia WA ‘Prill, Papah nggak papa kamu nikahnya nanti-nanti aja, kapan-kapan aja terserah kamu, asal jangan nikah sama orang yang salah’. Jadi aku kayak terima kasih pah, dan sampai detik ini tidak pernah nanya pasangan mana, nggak pernah.”

Sudah menginjak usia 38 tahun, Dikta juga masih berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Umur segini pertimbangan udah banyak, udah terlalu settle pikiran lo, udah enggak lentur lagi. Orang makin tua idealisme makin tinggi, mungkin ya,” ucap Dikta.

“Jadi makin mengecil jaring lo, lo harus ketemu sama orang yang memang punya satu frekuensi juga sama lo, menurut gue itu,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications