Gosip

Ayudia Bing Slamet Geram Jadi Korban Pemadaman Listrik Terus-Menerus

Ayudia Bing Slamet Instagram

Ayudia Bing Slamet geram karena sering jadi korban pemadaman listrik di rumahnya.

“Udah 2,5 jam lebih mati lampu. Padahal kalau bayar lupa sehari aja hobi banget diancem mau diputus,” ungkap Ayudia di Instagram Story pada Rabu (6/3/2024) malam.

Padahal ketika telat sehari untuk membayar listrik, dia mengaku diancam listrinya akan diputus.

“Giliran kalo gini aku gak pernah dibaik-baikin. Hahaha rakyat biasa bisa apa,” sambung ibu satu anak ini.

Ayudia Bing Slamet [Instagram]

Ayudia lalu curhat belakangan ini memang sering terjadi pemadaman listrik, bahkan sudah beberapa bulan daya di gardu per area juga turun.

“Sebenarnya udah sering mati lampu belakangan ini. Bahkan udah beberapa bulan ini daya gardu per areanya memang turun,” curhatnya.

Gara-gara itu, Ayudia tidak bisa menggunakan kompor listrik.

“Makanya udah nggak bisa pake kompor listrik yang biasa dipake. Terus sekarang AC jadi suka gak dingin karena dayanya itu turun dari gardunya,” sambung dia.

Istri Ditto Percussion ini lalu mengeluh karena jika komplain di aplikasi, tetap saja akan diputus secara sepihak.

“Mau suruh komplen ke apps tetep aja pemadaman sepihak ini akan terjadi kan? Karena pembangunan sekitar sini lagi banyak,” ujar Ayudia.

Ayudia mengaku sejauh ini tak ada penjelasan lebih lanjut dari pihak PLN ketika listrinya diputus.

“Mau suruh komplen ke apps tetep aja memang harus beli genset aja gitu kan saya? Info A B C aja gak ada. Rakyat bisa apa ya kan,” tambah dia.

Stuja Coffee Ayudia Bing Slamet dan Ditto [Instagram]


Aktris 33 tahun ini kembali mengungkap rasa geram karena kerap diancam listriknya akan diputus jika terlambat bayar. Hal itu pun dialami Ayudia berkali-kali.

“Jangan ancem aku lagi mau putusin listrik rumah aku ya kalau aku telat bayar sehari atau dua hari cuma karena lupa, karena kamu juga giniin aku PLN hehehe. Gak sekali dua kali,” kata dia.

Curhatan Ayudia rupanya juga banyak dialami oleh followers-nya. Dia pun meminta PLN untuk memperbaiki layanannya.

“DM aku juga jadi rame loh ternyata banyak merasakan hal yang sama bahkan ada yang bilang terima kasih udah speak up, sampai segitunya. Jangan marah ya baiknya perbaiki komunikasi / pelayanan selayaknya penyedia jasa berbayar,” pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Exit mobile version