Gosip

Ria Ricis Berdoa dan Menangis di Hadapan Ka’bah, Malah Kena Cibir

Ria Ricis Instagram
Ria Ricis/Dok.Instagram@riaricis1795

Ria Ricis membagikan momen haru dan doa-doa khusyuknya saat menjalani ibadah umrah. Di momen itu, ia tidak sendirian ada juga suaminya, Teuku Ryan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ria Ricis menyampaikan harapannya agar tahun 2024 menjadi lebih baik dari tahun 2023, dengan fokus pada kesehatan mental dan emosionalnya.

Dalam Instagram Story eksklusif, Ria Ricis menuliskan, “Berharap apa yang seharusnya menjadi harapan terbaik. Mental yang baik, hati yang sehat, pikiran yang bersih, sentuhan kasih sayang ke anak yang utuh.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICIS🧜‍♀️ (@riaricis1795)

Ria Ricis juga mengakui bahwa tahun 2023 penuh dengan luka, namun dengan penuh keindahan.

“Terima kasih 2023, kamu begitu indah, lukamu indah,” tambah Ria Ricis dengan penuh apresiasi terhadap perjalanan tahun sebelumnya.

Ibu satu anak ini berharap agar ke depannya memiliki mental yang kuat untuk dapat memperjuangkan apa yang diinginkannya.

“Untuk 2024 kita kuat dan berjuang sama-sama ya,” tutupnya, menunjukkan tekadnya untuk menghadapi tahun yang akan datang.

Meski begitu, Ria Ricis tidak luput dari sorotan netizen.

Sebelumnya, Ria Ricis seringkali menuai kritik karena terlalu sering membagikan masalah pribadinya di media sosial.

Video terbarunya menangis di depan Ka’bah menjadi sorotan tajam netizen, yang menganggapnya sebagai upaya menjual kesedihan sebagai konten.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Ria Ricis terlihat sangat khusyuk berdoa di depan Ka’bah.

Wajahnya sendu, dan mata berkaca-kaca, menunjukkan tanda-tanda tangisan. Namun, netizen malah menilai aksinya sebagai bentuk pemameran.

“Lebay. Jual kesedihan. Kalau ibadah tuh pure ibadah. Ga usah dipamerkan. Lagi doa, pamer. Lagi nangis, pamer. Heran. Yang seharusnya khusyuk malah dikontenin,” kata @bet***.

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis (Instagram)

“Semua dikontenkan. Sedih dikontenkan, sakit dikontenkan, semua dikontenkan,” tamba @adi***.

Sementara itu, kabar mengenai kondisi rumah tangganya yang dikabarkan retak, serta duduk di kelas pesawat yang berbeda dengan suaminya saat menuju Tanah Suci, turut menambah kontroversi seputar Ria Ricis.

Pernyataannya tentang harapan dan doa-doa khusyuknya mengundang beragam reaksi dari publik, menciptakan narasi yang kompleks dalam kisah perjalanan hidupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications