Gosip

Ayu Ting Ting Nangis Mengingat Momen Ditalak Enji Baskoro

Boy William dan Ayu Ting Ting YouTube

Ayu Ting Ting mengenang talak cerai yang dijatuhkan oleh mantan suaminya, Enji Baskoro, lewat sebuah video lawas yang kembali viral di media sosial.

Pedangdut kondang itu tampak meneteskan air mata saat menceritakan kembali fakta menyedihkan peristiwa tersebut.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji pada tahun 2013-2014 lalu sempat menjadi sorotan publik ketika keduanya resmi bercerai hanya setelah menjalani pernikahan seumur jagung.

Boy William Ayu Tingting instagram

Boy William – Ayu Ting Ting (instagram)

Saat itu, Ayu Ting Ting memutuskan untuk menceritakan fakta sebenarnya mengenai perceraiannya, termasuk momen saat dia ditalak oleh Enji.

Dalam sebuah episode acara “Suka-Suka Uya” pada bulan Januari 2014, Ayu Ting Ting mengungkapkan detail-detil peristiwa tersebut setelah dihipnotis oleh Uya Kuya.

Awalnya, Ayu Ting Ting membantah pemberitaan media yang menyebut bahwa perceraiannya hanya terjadi karena masalah resepsi. Dia menjelaskan bahwa sebenarnya ada alasan lain di balik keputusannya untuk bercerai.

“Saya juga bingung dengan pemberitaan di luar yang dibilang saya egois, hanya karena masalah resepsi saya mengajukan gugatan perceraian. Padahal itu enggak seperti itu,” ujar Ayu Ting Ting sambil menangis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dia seharusnya yang bertanya kepada Enji mengapa mantan suaminya begitu keras kepala ingin bercerai hanya karena masalah resepsi.

Dia menyatakan bahwa niatnya hanya membela orang tua yang saat itu ingin menggelar resepsi pernikahan secara sederhana di rumah mereka.

“Seharusnya saya yang nanya balik, ‘Kenapa cuma gara-gara masalah resepsi dia menjatuhkan talak sama saya?'” kata Ayu Ting Ting, masih dengan isak tangis.

Uya Kuya, selaku pembawa acara “Suka-Suka Uya,” menanyakan lebih lanjut mengenai ucapan Enji saat menjatuhkan talak kepada Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum Instagram

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum [Instagram]

Ternyata, Enji mengancam akan menceraikan Ayu jika orang tua Ayu tetap menggelar acara resepsi.

“Dia bilang, ‘Kalau ayah sama ibu tetap mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orang tua kamu dan aku ikut orang tua aku’,” ungkap Ayu Ting Ting, sambil menceritakan ancaman Enji.

Saat ini, Ayu Ting Ting dan Enji telah menjalani hidup masing-masing. Ayu Ting Ting masih betah menjalani kehidupannya sendiri, sementara Enji diketahui telah menikah dua kali setelah perceraiannya dengan pedangdut terkenal tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications