K-POP

Isu Perselingkuhan Kang Kyung Joon Memanas, Chat Mesra ke Istri Orang Terungkap

Kang Kyung Joon Instagram
Kang Kyung Joon terlibat skanda perselingkuhan/Dok. Instagram

Kang Kyung Joon, artis terkenal asal Korea Selatan, kini tengah dihadapkan pada isu perselingkuhan. Ia dikabarkan main serong dengan seorang wanita yang sudah bersuami.

Tak hanya itu, dia juga dihadapkan pada ancaman gugatan hukum senilai 50 juta won atas tuduhan ini, yang diajukan oleh suami wanita yang diduga memiliki hubungan gelap dengannya.

Perkembangan terbaru dalam kasus ini tampaknya tidak menguntungkan bagi Kang Kyung Joon.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (10/1/2024), media Korea Selatan telah mengungkap sejumlah pesan teks yang diklaim dikirimkan oleh Kang Kyung Joon kepada istri dari pihak yang menggugatnya.

Isinya terbilang mesra, mencakup kalimat seperti “Aku ingin memelukmu” dan “Aku mencintaimu.”

Allkpop juga melaporkan bahwa pada kesempatan lain, suami dari aktris Jang Shin Young ini dikabarkan mengirim pesan melalui aplikasi Telegram yang berisi, “Aku ingin bersamamu tanpa minum-minum. Alkohol hanyalah alasan.”

Ketika ditanya mengenai kegiatannya saat itu, Kang Kyung Joon disebut menjawab, “Sedang memikirkanmu.”

Tak lama setelah laporan mengenai pesan teks ini diterbitkan, K-Star Global Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi.

Kang Kyung Joon

Kang Kyung Joon terlibat skanda perselingkuhan

Penting untuk dicatat bahwa sebelumnya agensi ini menyatakan bahwa gugatan terkait perselingkuhan ini hanyalah salah paham.

Dalam pernyataannya, agensi tidak membenarkan maupun membantah klaim mengenai pesan teks tersebut.

“Kami berusaha memverifikasi isi artikel yang dipublikasikan pada pagi hari tadi secara internal di perusahaan. Namun, karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, sepertinya tidak ada yang bisa ditanggapi oleh agensi,” demikian pernyataan agensi.

Sementara itu, Allkpop melaporkan bahwa di tengah skandal ini, Kang Kyung Joon menghapus akun Instagram-nya.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, gugatan terhadap sang aktor diajukan pada 26 Desember 2023.

Nilai gugatan mencapai 50 juta won, atau hampir mencapai Rp600 juta, sebagai ganti rugi.

Penggugat, yang tidak disebutkan namanya, menyebut sang artis yang memiliki citra sebagai sosok keluarga ini sebagai orang yang merusak keutuhan keluarganya. Ia telah menikah dengan aktris Jang Shin Young sejak tahun 2018.

Mereka diketahui memiliki dua anak, dimana anak pertama adalah hasil adopsi Kang Kyung Joon terhadap anak dari pernikahan sang istri sebelumnya.

Dalam gugatan, disebutkan bahwa kantor perusahaan yang menaungi aktor ini, Welcome to Waikiki, berada satu lantai di gedung yang sama dengan tempat kerja Nyonya A, wanita yang disebut terlibat dalam perselingkuhan.

Kang Kyung Joon

Kang Kyung Joon terlibat skanda perselingkuhan

Suami Nyonya A menuduh perselingkuhan ini terus berlanjut meski Kang Kyung Joon sudah mengetahui bahwa wanita ini adalah istri orang. Penggugat disebut telah menyampaikan bukti untuk mendukung tuntutannya.

Ia tampaknya mengalami kejutan atas gugatan perselingkuhan ini.

“Saya tidak tahu kenapa ini terjadi. Saya belum menerima surat panggilan. Sepertinya ada kesalahpahaman,” demikian pernyataan awal dari Kang Kyung Joon.

Namun, tidak lama kemudian, agensinya mengungkapkan bahwa surat panggilan terkait kasus ini memang sudah dilayangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications