Gosip

Langka Nih! Potret Wulan Guritno Cuma Pakai Bikini di Bali

Wulan Guritno seksi pakai bikini di Bali Instagram

Potret Wulan Guritno, aktris dan model yang kini berusia 42 tahun, kembali menjadi sorotan publik karena penampilannya yang seksi.

Paling anyar, potret seksi Wulan Guritno dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wulan Guritno sedang berlibur bersama ketiga anaknya, termasuk Shaloom Razade, di daerah Sanur, Bali.

Wulan Guritno seksi pakai bikini Instagram

Wulan Guritno seksi pakai bikini. [Instagram]

Sebelumnya, Wulan Guritno mengunggah foto dirinya saat sedang berlibur di sebuah villa di Bogor bersama anak-anaknya. Dalam foto tersebut, Wulan tampak sedang duduk di atas tembok beton dengan mengenakan bikini two piece yang mengekspos lekuk tubuhnya.

Wulan Guritno seksi pakai bikini Instagram

Wulan Guritno seksi pakai bikini. [Instagram]

Penampilan Wulan Guritno tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak warganet yang memuji tubuh Wulan Guritno yang masih terlihat seksi dan kencang di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

“Body-nya bikin iri emak-emak se-Indonesia,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Wulan Guritno seksi pakai bikini Instagram

Wulan Guritno seksi pakai bikini. [Instagram]

“Body goals banget,” puji warganet lainnya.

Wulan Guritno memang dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki tubuh ideal. Ia kerap membagikan tips diet dan olahraganya di media sosial. Wulan juga mengaku bahwa ia sangat menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

Selain foto saat sedang duduk di pinggir kolam renang, Wulan juga mengunggah foto dirinya saat sedang menikmati pemandangan asri dari balkon villa. Dalam foto tersebut, Wulan tampak sedang berpose membelakangi kamera dengan mengenakan atasan bikini dan celana panjang berwarna hijau.

Penampilan Wulan Guritno tersebut kembali menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang memuji punggung mulus Wulan Guritno.

“Punggungnya mulus banget,” tulis salah satu warganet.

“Body-nya sempurna,” puji warganet lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications