Gosip

Resmi Cerai, Okie Agustina Menangkan Hak Asuh Anak

Okie Agustina Instagram
Okie Agustina/Dok.Instagram@okieagustina_

Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo masuk ke babak akhir. Keduanya resmi bercerai melalui putusan e-court dari Pengadilan Agama Bogor yang baru keluar hari ini.

“Mengabulkan gugatan penggugat (Okie), kedua menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat Gunawan Dwi Cahyo terhadap penggugat Okie Agustina Sofyan binti Adi Sofyan,” kata Hanna Darly saat menggelar konferensi pers di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Putusan tersebut dibacakan oleh majelis hakim yang diketuai oleh Asep Saepudin, dengan anggotanya Dede Sutisna dan Siti Nurjanah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by okie agustina (@okieagustina_)

Putusan tersebut dijatuhkan setelah majelis hakim mempertimbangkan berbagai hal, termasuk bukti-bukti yang diajukan oleh Okie Agustina.

“Putusan ini merupakan hasil dari proses persidangan yang telah berlangsung selama beberapa bulan,” ungkap Hanna Darly.

“Majelis hakim telah mempertimbangkan berbagai hal, termasuk bukti-bukti yang diajukan oleh penggugat,” ujar Hanna Darly.

Dalam amar putusan yang sama, majelis hakim menetapkan anak dari hasil pernikahan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina jatuh ke tangan asuhan sang ibunda.

“Menyatakan telah tercapai kesepakatan penggugat dan tergugat sebagai berikut: anak hasil perkawinan penggugat dan tergugat bernama Miro Materazzi Gunawan, laki-laki, lahir di Bogor pada tanggal 2 Februari 2014 berada dalam pengasuhan dan pemeliharaan penggugat sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah,” tutur Hanna Darly.

Selain itu, majelis hakim juga memberikan kewajiban kepada Gunawan Dwi Cahyo untuk memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta setiap bulannya hingga Miro dewasa.

“Tergugat bersedia memberikan biaya untuk anak Penggugat dan Tergugat bernama Miro Materazzi Gunawan, laki-laki, lahir di Bogor pada tanggal 2 Februari 2014,” ujarnya.

Menanggapi putusan tersebut, Okie Agustina mengaku lega dan bersyukur. Ia berharap, putusan ini bisa menjadi awal yang baru baginya dan putranya.

“Saya lega dan bersyukur atas putusan ini. Saya berharap, putusan ini bisa menjadi awal yang baru bagi saya dan Miro,” ujar Okie Agustina.

Okie Agustina juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Ia berharap, semua pihak bisa menghormati keputusannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama ini. Saya berharap, semua pihak bisa menghormati keputusan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo juga telah memberikan tanggapannya terkait putusan tersebut. Ia mengaku menerima putusan tersebut dan akan menjalankan kewajibannya sebagai ayah.

Okie Agustina Instagram

Okie Agustina (Instagram)

“Saya menerima putusan ini dan akan menjalankan kewajiban saya sebagai ayah,” kata Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo juga berharap, putusan ini bisa menjadi jalan terbaik bagi kedua belah pihak. Ia berharap, Okie Agustina dan Miro bisa bahagia dan sejahtera.

“Saya berharap, putusan ini bisa menjadi jalan terbaik bagi kedua belah pihak. Saya berharap, Okie Agustina dan Miro bisa bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications