K-POP

Masih Januari, Death’s Game Diklaim sebagai Drakor Terbaik 2024

Deaths Game Drakor Terbaik 2024 Instagram

Tahun 2024 baru memasuki bulan pertama, Januari. Namun Death’s Game sudah diklaim sebagai drama Korea terbaik untuk tahun ini.

Setelah membuat pemirsa penasaran dengan empat episode perdana, bagian kedua dari drama adaptasi webtoon tersebut telah dirilis pada 5 Januari 2024.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TVING 티빙 (@tving.official)

Tak jauh berbeda dari bagian pertama, Death’s Game part 2 juga mendapatkan banyak pujian dari pemirsa.

Drama arahan sutradara Ha Byung Hoon ini menceritakan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk), seorang pemuda yang putus asa karena tak mendapatkan pekerjaan selama tujuh tahun.

Choi Yi Jae akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Alih-alih mati dengan tenang, dia bertemu dengan Maut (Park So Dam) yang menghukumnya haru menjalani 12 siklus kematian sebelum masuk neraka.

Menurut Maut, jika Yi Jae dapat bertahan hidup dalam salah satu tubuh yang berada di ambang kematian, dia diperbolehkan untuk menjalani sisa hidup mereka.

Death's Game Drakor Terbaik 2024 [Instagram]

Death’s Game Drakor Terbaik 2024 [Instagram]

Sepanjang delapan episode Death’s Game, Choi Yi Jae menjalani kehidupan 12 orang berbeda, masing-masing dengan cerita, warna, dan kepribadian yang unik.

Drama ini dipuji karena mampu menyuguhkan 12 kisah hidup penuh warna dengan sempurna hanya dalam delapan episode. Setiap cerita memiliki warna tersendiri dan genre yang berbeda.

Transisi antar genre, mulai dari action, ketegangan, horor, adegan kejar-kejaran, dan dunia bawah tanah hingga humor, sindiran, dan keluarga yang penuh haru mampu dikemas dengan apik.

Netizen menyebut Death’s Game sebagai paket komplit dengan jajaran aktor dan aktris terkenal yang diakui kehebatan akting mereka.

Death's Game Drakor Terbaik 2024 [Instagram]

Death’s Game Drakor Terbaik 2024 [Instagram]

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini juga menampilkan Lee Jae Wook, Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Choi Siwon, Oh Jung Se, Go Youn Jung, Kim Ji Hoon, Yoo In Soo, Sung Hoon, Jang Seung Jo dan banyak lagi.

Setiap pemeran membawakan karakter masing-masing dengan sempurna, membuat pemirsa terkesan dan kagum pada mereka.

“Menurut Death’s Game sudah menjadi drama terbaik tahun ini,” komentar netizen.

“Drama ini intens namun sangat manusiawi, menampilkan adegan action yang intens dan momen emosional dengan sempurna. Pesan tentang hidup dan matinya juga sangat mendalam,” ujar netizen.

Saat ini, Death’s Game telah mendapatkan skor mengesankan yaitu 9/10 di IMDb. Komentar-komentar di media sosial juga hanya pujian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications