Gosip

Andre Taulany Terancam Dipolisikan!

Andre Taulany Gagal di Pilkada Tangsel 2010 Instagram

Andre Taulany terancam dilaporkan oleh mantan rekannya di band Stinky, Ndank Surahman. Ini masih terkait larangan Ndank kepada Stinky dan Andre sebagai mantan vokalis, membawakan lagu Mungkinkah.

Ndank sebenarnya telah mensomasi Andre Taulany. Merespons somasi tersebut, Andre malah membuat video parodi menggunakan lagu Mungkinkah.

Itulah yang membuat Ndank kesal dan berencana melaporkan Andre Taulany ke pihak berwajib.

Andre Taulany [Instagram]

“Setelah klien kami mensomasi, Andre Taulany membuat video parodi, seakan-akan menjatuhkan harkat dan martabat klien kami,” kata kuasa hukum Ndank, Firdaus Oiwobo, dalam sebuah wawancara pada media.

Sebelum membuat laporan, Firdaus lebih dulu meneliti aksi Andre Taulany. Jika dinilai masuk pelanggaran UU ITE, pihaknya segera melaporkan sahabat Sule tersebut ke polisi.

“Kami kaji dulu apakah hal itu masuk ke dalam undang-undang ITE atau tidak. Jika masuk, kami akan laporkan saudara Andre Taulany ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pelanggaran undang-undang ITE,” ujarnya menjelaskan.

Andre Taulany bukan satu-satunya orang yang akan dilaporkan. Lainnya juga ada Irwan Batara yang dianggap merendahkan Ndank Surahman.

“Ada kalimat-kalimat yang merendahkan klien kami,” kata Firdaus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany)


Tapi sebelum membuat laporan, Firdaus juga menuntut permintaan maaf dari Andre dan Irwan.

“Kami meminta pihak Ande Taulany dan Irwan meminta maaf secara terbuka lewat konferensi pers terhadap klien kami atas parodi yang dia buat dan atas statement yang dibuat,” kata Firdaus.

Persoalan berawal dari kekecewaaan Ndank terkait royalti lagu Mungkinkah.

Ndank mengaku hanya menerima Rp250 ribu hingga Rp500 ribu tiap kali Stinky manggung.

Sementara, Andre Taulany juga kerap bawakan lagu Mungkinkah dalam beberapa kesempatan. Ndank mengaku Andre tak pernah berikan royalti padanya.

Andre Taulany memang pernah bergabung dalam Stinky. Bahkan, dia adalah satu satu pendiri band tersebut pada 1992.

Di awal pembentukannya, Stinky tadinya bernama Peace Slugi. Baru pada 1995, nama Stinky digunakan dan melahirkan hits sepanjan masa, yakni Mungkinkah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications