Gosip

Raffi Ahmad Tetap Bantu Medina Zein Meski Namanya Sempat Dicatut

Raffi Ahmad Instagram
Raffi Ahmad/Dok.Instagram@raffinagita1717

Raffi Ahmad terus menunjukkan sikap baiknya dengan memberikan bantuan kepada orang lain. Ia bahkan membantu Medina Zein yang pernah berkonflik dengan dirinya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Medina sempat bersitegang. Nama Raffi Ahmad dicatut dalam kasus dugaan penipuan, yang kemudian diambil tindakan hukum oleh Raffi Ahmad dan tim legal Rans Entertainment.

Marrisya Icha, yang menjenguk Medina Zein di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, mengungkapkan kebaikan hati Raffi Ahmad.

Icha membeberkan bahwa Raffi Ahmad tetap memberikan dukungan moril dan materil kepada Medina yang kini mendekam di penjara.

“Tadi dapat cerita juga selama ini siapa aja yang ada untuk Medina. Tenyata Masya Allah ada Raffi ya,” ungkap Icha pada 5 Januari 2024.

Icha menyoroti bahwa Raffi Ahmad terus memberikan dukungan dan bantuan kepada Medina, meskipun sebelumnya pernah berselisih dengannya.

Raffi Ahmad, selaku suami Nagita Slavina, menunjukkan sikap peduli dan kemanusiaan dengan memberikan dukungan dalam segala bentuk.

“Raffi Ahmad ternyata senantiasa membantu dan memberi bantuan support, baik materi dan segala-galanya untuk Medina,” ujarnya.

Icha juga menyampaikan bahwa dirinya banyak belajar dari sikap baik Raffi Ahmad setelah mendengar pengakuan Medina.

Meskipun sebelumnya Raffi Ahmad pernah berseteru dengan Medina, namun sikap baiknya kini menjadi pelajaran berharga bagi banyak orang.

“Yang Masya Allah kita tahu terakhir kali Raffi Ahmad juga bermasalah dengan Medina, saya juga jadi banyak belajar,” akunya.

Raffi Ahmad Instagram

Raffi Ahmad (Instagram)

Selain memberikan bantuan materi, Raffi Ahmad juga berkontribusi dalam mendukung spiritual Medina.

Icha menyarankan agar Medina lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan banyak melakukan zikir sebagai bentuk ketenangan dalam menghadapi situasi sulit.

“Setiap orang pasti merasakan waktu sulit, saya bilang ke Medina kalau tidak ada orang yang membantu tidak ada jalan keluar, ada satu yang bisa kamu jalani saat ini,” tutur Icha.

“Tadi saya ajarin dia zikir apa aja, semoga kamu istiqomah,” pungkas Icha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications