Me and Moms

Inul Daratista Bagikan Perjuangan Hamil dan Menyusui: Aku Gembrot!

Inul Daratista Instagraminuld

Inul Daratista membagikan cerita lawas ketika ia menjalani program bayi tabung. Dulu, kata Inul, ia sampai mengorbankan tubuhnya menjadi gemuk agar anak yang masih dalam kandungannya tetap sehat.

Lewat postingan di Instagram, istri Adam Suseno  itu bercerita kalau anaknya dulu sempat kekurangan berat badan saat masih dalam kandungan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)


Saat usia kandungan Inul masih 7 bulan, ia merasa kalau badannya masih ramping. Tetapi di balik itu, anaknya justru hanya memiliki 700 gram. Selain itu, Inul juga hamil sungsang di mana leher putranya terlilit tali pusar akibat Inul yang memiliki miom dan kista yang membesar.

Inul pun harus menambah berat badan sang anak sebelum usia janinnya menjadi 9 bulan.

“(Naik berat badan) bisa sehari 1,5kg selama 2 bulan makan harus yang bergizi dan menggendut ekspress bodo amat yang penting anakku bisa gede, gak peduli bobot sudah tanpa sadar 84kg!!!,” tulis Inul dalam unggahannya di Instagram.

Lebih lanjut, istri Adam Suseno itu mengaku jika selama hamil ia sulit untuk tidur karna kekurangan oksigen. Sampai-sampai ia harus tidur dalam posisi duduk.

“Selama hamil tidurku duduk karena kalau terlentang oxigen kurg,bahaya buat janin, sampe mau lahiran tidur duduk,” curhat Inul pada caption postingannya, dikutip IndoPop, Minggu (7/1/2024).

Inul Daratista Instagram

Inul Daratista (Instagram)

Memasuki usia janin 7 bulan, Inul Daratista memilih vakum nyanyi. Hal itu ia lakukan untuk persiapan kelahiran bayinya. Pada saat itu pula tubuhnya mulai terlihat gemuk.

Meski berat badan sang janin mulai naik, Inul masih mengalami tantangan harus segera jalani operasi caesar karena detak jantung anaknya dalam kandungan melemah.

Hal itu lantaran leher sang bayi masih terlilit tali pusar. Beruntung bayinya bisa diselamatkan dan lahir sehat dengan berat badan 2,4 kilogram.

Setelahnya, Inul bertekad tetap memberi ASI kepada anaknya. Program menyusui pun turut membuat tubuhnya jadi gemuk. Meski begitu, Inul tetap tak peduli.

“Aku gembrot sampe 2 tahun!! Gemuk!! bodo amat sing penting anakku sehat,” ujar Inul menambahkan.

Pemilik gerakan goyang ngebor itu mengungkapkan dirinya tak peduli saat itu kalau tubuhnya gemuk bahkan sampai diejek publik hingga tak dilirik suami. Terpenting, tubuhnya kini sudah kembali ramping.

“Semua ada waktunya perutku juga mulus kembali, dan si kumis gak bisa jauh-jauh dariku cantik, semlohai, bokong sexy, susu sik montok model kelapa, pinggang size 65, kulit mulus, wajah kinclong !!” pungkasnya.

Meski postingan Inul tersebut tidak ada indikasi menyebut artis lain, namun warganet jadi teringat dengan Aurel Hermansyah.

Sebab, istri Atta Halilintar itu baru saja mendapat body shaming dari warganet yang menyebut tubuhnya jadi gemuk pasca-melahirkan anak kedua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications