Gosip

Hasil Tes Negatif, Cara Penangkapan Saipul Jamil atas Kasus Narkoba Tuai Kritik

Saipul Jamil Insecure Dekati Perempuan Instagram

Saipul Jamil diamankan polisi atas dugaan kasus narkoba, Jumat (5/1/2024). Cara penangkapan sang artis menuai kritik dari rekan artis maupun netizen.

Penangkapan Saipul Jamil diketahui lewat video rekaman netizen yang beredar luas di dunia maya.

Kejadian ini berlangsung di Jl. Daan Mogot KM 1 titik kenal Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sekitar pukul 15:00 WIB.

Dalam video yang viral, mantan suami Dewi Perssik itu terlihat bersimpuh di jalur Trans Jakarta alias busway. Dia dikelilingi sekitar 3-4 pria memakai helm yang diduga intel.

Saipul Jamil berteriak memohon agar tidak ditangkap. Keributan ini tentu saja memicu kerumunan orang sehingga membuat jalanan macet.

Tak jauh dari tempatnya bersimpuh, tampak mobil hitam dengan kondisi semua pintu terbuka, diduga karena digeledah oleh aparat kepolisian.

Saipul Jamil Ditangkap atas Narkoba Facebook

Saipul Jamil Ditangkap atas Narkoba [Facebook]

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tes urine, terungkap bahwa Saipul Jamil negatif dari narkoba. Polisi menyampaikan bahwa asistennya lah yang positif mengonsumsi barang haram tersebut.

Sebelum hasil tes Bang Ipul, sapaan akrab sang pedangdut, dinyatakan negatif, banyak komentar yang menyoroti cara polisi meringkusnya.

Mereka merasa Saipul Jamil seperti dipermalukan di tempat umum. Aparat kepolisian yang ditugaskan saat itu pun dikritik habis-habisan.

“Cara nangkapnya kok begitu astaghfirullah, itu pun belum tentu kebenarannya, coba kalau koruptor yang digituin. Tapi aku yakin bang Saipul Jamil nggak seperti itu, dia orang baik,” komentar Tiara Marleen.

Saipul Jamil Ditangkap atas Narkoba Facebook

Saipul Jamil Ditangkap atas Narkoba [Facebook]

“Gerebeknya nggak ada tempat lain apa? Kan macet,” sahut Tengku Tezi suami Tyas Mirasih.

“Yang korupsi diginiin juga dunk guys, korupsi merugikan banyak orang. Dia mau narkoba mah dia sendiri atau keluarga yang rugi,” ujar Patricia Gouw.

“Berlebihan nggak sih cara nangkapnya,” kata Andy Boim.

“Hasil tesnya negatif. Bisa tuntut pencemaran nama baik nggak? Apalagi cara nangkapnya nggak sopan kayak gitu,” tulis netizen.

Sementara itu, Saipul Jamil belum merilis pernyataan apapun terkait insiden penangkapan dirinya atas kasus narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications