Gosip

Hasil Tes Urine Saipul Jamil Negatif, Asisten Positif Narkoba

Saipul Jamil

Sebuah video yang menampilkan artis Saipul Jamil ditangkap oleh polisi di jalur Transjakarta, Daan Mogot, Jakarta Barat, viral di media sosial pada Jumat (5/1/2024). Saipul Jamil terlihat mengenakan pakaian serba hitam, tampak duduk di pinggir jalan sambil mencoba mengelak.

Kapolsek Tambora Komisaris Polisi Donny Agung, memberikan klarifikasi terkait peristiwa ini.

Saipul Jamil Ditangkap Instagram

Saipul Jamil Ditangkap [Instagram]

Kompol Donny mengatakan saat ini sudah dilakukan tes urine kepada Saipul Jamil dan rekannya yang berada di dalam mobil yang sama. Hasil tes urine menunjukkan Saipul Jamil negatif narkoba.

“Intinya sih posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu,” kata Kompol Donny kepada media melalui sambungan telepon, Jumat (5/1/2024).

Donny menjelaskan bahwa target operasi (TO) yang diincar bukanlah Saipul Jamil. Akan tetapi, orang yang berada di dalam mobil bersama Saipul Jamil, diduga asistennya yang tengah dijadikan target polisi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by King saipul jamil (@saipuljamilreal)


Saat ini, Saipul Jamil juga masih berada di Polsek Tambora. Polisi masih melakukan pemeriksaan untuk benar-benar memastikan Saipul Jamil tak terlibat dalam kasus dugaan narkoba yang tengah diusut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman. Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami,” tambah Donny.

Penangkapan yang tejadi pada Saipul Jamil dilakukan sebagai bagian dari operasi terhadap orang yang berada dalam mobil tersebut. Saipul Jamil diamankan untuk mendalami dugaan keterlibatannya dalam kasus dugaan narkoba.

“Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembangin,” tegasnya.

Dalam video yang beredar, Saipul Jamil tampak duduk di dekat separator busway. Tangannya terlihat diborgol.

Banyak warga yang melihat kejadian itu. Saipul Jamil terdengar merengek. Mobil Saipul Jamil yang berada di jalur busway juga jadi sorotan karena dianggap sudah melanggar UU Lalu Lintas.

Dilihat dari akun Instagramnya, Saipul Jamil masih sempat melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Muqorrobin.

Namun, nasib sial justru mengujinya karena semobil dengan target operasi kasus narkoba. Saipul Jamil kini ikut diamankan ke kantor polisi.

Proses penangkapan itu banyak direkam oleh kamera ponsel pengendara yang melintas.

Berhadapan dengan polisi bisa membuka luka lama Saipul Jamil. Saipul Jamil baru saja bebas pada 2 September 2021 setelah mendekam di penjara selama 5 tahun karena kasus pencabulan dan korupsi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications