Gosip

Asma Ibra Azhari Kambuh, Sempat Drop Usai Ditangkap karena Narkoba

Ibra AzhariDok

Ibra Azhari enam kali dengan kasus ini berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Hari ini Ibra Azhari baru saja menjalani tes urine bersama juga dengan teman perempuannya yang berinisial NN.

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ibra Azhari bersama seorang wanita berinisial NN yang disebut sebagai seorang artis era 90-an. Penangkapan terjadi di sebuah apartemen di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Ibra Azhari Instagram

Ibra Azhari saat ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat [dok. Polres Jakbar]

Keduanya saat ini tengah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat, dan pihak kepolisian telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan.

Keduanya terlihat memakai baju tahanan berwarna hijau dengan tangan terborgol, masker, dan kacamata yang menutupi sebagian besar wajah mereka. Ibra Azhari sesekali menutupi wajahnya dari sorotan kamera tanpa memberikan pernyataan apa pun.

Belum ada informasi rinci mengenai kronologi penangkapan atau berat sabu yang disita pada saat penangkapan. Kasus ini menambah daftar panjang kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari. Terbilang ini keenam kalinya Ibra Azhari terjerat masalah hukum terkait kasus narkoba.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ibrakadabra Azhari (@ibraazhari3004)


Setelah menjalani tes kesehatan kurang lebih 30 menit di Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Retno Jordanus selaku Wakasat Narkoba mengungkapkan bahwa hasil tes menunjukkan keduanya positif terhadap metamfetamin dan amphetamine.

“Barusan kami melaksanakan cek kesehatan dan urine bahwa hasilnya metamfetamin dan amphetamine,” ungkap Kompol Retno Jordanus saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Kompol Retno Jordanus menyebut kondisi Ibra Azhari sempat drop seusai ditangkap. Ibra Azhari sempat sakit dan gejala asmanya kambuh.

Ibra Azhari terlihat selalu membawa obat asma untuk mengatasi kondisi kesehatannya.

“Sehat, cuman dia ada sedikit sakit. Mungkin karena habis tertangkap mentalnya drop kali ya,” tutur Kompol Retno Jordanus.

“Itu ada obat asma, ternyata yang bersangkutan ada gejala asma,” jelasnya.

Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini. Sementara Ibra Azhari dan NN akan menghadapi proses hukum atas dugaan penyalahgunaan narkoba ini.

Ibra Azhari diketahui baru saja bebas dari penjara beberapa bulan lalu setelah ditangkap karena kasus narkoba pada 2019. Kembali ditangkap karena masalah sama, keseriusan Ibra Azhari lepas dari narkoba dipertanyakan.

Ayu Azhari pada wawancara 2019, mengatakan Ibra Azhari mengaku malu karena ditangkap berkali-kali karena narkoba. Bahkan Ibra Azhari merasa seperti dibuang oleh keluarga sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications