Dangdut

Siti KDI Diam-diam Cerai dengan Pria Turki

Setelah lama berada di Indonesia, terkuak fakta Siti KDI nyatanya sudah bercerai dengan pria asal Turki, Cem Junet Perk. Sebelumnya Siti KDI sempat mengaku hubungannya dengan Cem Junet Perk baik-baik saja.

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut kondang, Siti KDI yang resmi mengakhiri ikatan pernikahannya dengan pria asal Turki, Cem Junet Peerk. Kepulangan Siti KDI ke Indonesia setelah ikuttinggal bersama suaminya di Turki membuat publik curiga dan kini rahasia tersebut terkuak.

Siti KDI [Instagram]

Dalam acara talkshow FYP Trans7 yang dipandu oleh Ifan Hakim, Siti KDI mendapat pertanyaan mengenai kabar perceraiannya dengan Cem Junet Peerk.

Irfan Hakim yang juga mengisi satu acara ajang pencarian bakat dengan Siti KDI itu mengaku sebenarnya sudah tahu apa yang terjadi.

“Acara talkshow di sini deg-degannya, tantangannya adalah kita tahu faktanya apa tapi kita harus menyembunyikannya. Kita pura-pura tanya padahal sudah tahu jawabannya,’ kata Irfan Hakim,” ungkap Ifan Hakim dalam tayangan FYP Trans7 kemarin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rahma Perk (@siti_perk)


Siti KDI yang menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia kembali dipertemukan dengan Cem Junet Perk.

Cem Junet Perk menjadi juri yang setiap episodenya akan memberikan penilaian secara daring dari Turki. Meski sudah berpisah Cem Junet Perk dan Siti KDI terlihat akrab saat bekerja sama.

Ifan Hakim bahkan mengungkapkan Siti KDI kerap memperlihatkan hubungan baik dengan sang mantan suami di depan kamera.

“Jadi baik banget hubungannya. Dia (Siti KDI) suka godain mantannya, sebut aja ya mantan, ‘Hallo, hallo,’ padahal di bawah panggung…,” ucap Ifan Hakim menggoda Siti KDI.

Siti KDI [Instagram]

Meskipun terlihat santai, Siti KDI enggan memberikan rincian lebih lanjut mengenai perpisahannya. Dia memgaku sudah menutup rapat soal perceraian itu, tapi akhirnya terbongkar juga.

“Padahal gue udah tutup rapi ya. Kini, lebih baik hubungannya,” tutur Siti KDI sambil tersenyum.

Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011. Siti KDI yang dikaruniai satu orang anak dalam pernikahan itu, memilih ikut dengan suami tinggal di Turki.

Adik Cici Faramida itu kembali memulai babak baru dalam hidupnya, siap menyapa panggung kehidupan dengan cerita dan prestasi baru.

Cem Junet Perk merupakan anak dari bintang film asal Turki, Dennis Perk. Dia dikenal merupakan seorang pengusaha.

Pernikahan Siti KDI dan Cem Junet Perk pada 2023 mengunjak usia 12 tahun. Namun, cerita indah hubungan sejoli beda negara itu kini telah berakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications