Gosip

Jennie BLACKPINK Bongkar Alasan di Balik Lahirnya Agensi Odd Atelier

Jennie BLACKPINK Instagram
Jennie BLACKPINK/dok.Instagram@jennierubyjane

Jennie BLACKPINK telah menghebohkan penggemarnya. Ia memberikan pengumuman lahirnya agensi barunya, Odd Atelier.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Jennie BLACKPINK ketika menjadi bintang tamu di acara KBS, The Seasons: Lee Hyo-ri’s Red Carpet.

Melalui wawancara tersebut, Jennie BLACKPINK membagikan cerita mengenai Odd Atelier, agensi yang ia bentuk untuk mengurus kegiatan personalnya.

Penggemar diajak untuk melihat sisi lain dari karier solo Jennie BLACKPINK yang diharapkannya akan semakin merdeka dan kreatif dengan dukungan dari agensi pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane)

Menurut laporan dari SBS Star pada Rabu (3/1/2024), Jennie BLACKPINK menegaskan bahwa meskipun Odd Atelier akan mengelola kegiatan pribadinya, agensi yang sama yang telah mengurus BLACKPINK selama tujuh tahun terakhir akan tetap bertanggung jawab atas aktivitas grup tersebut.

Odd Atelier sendiri diproyeksikan menjadi wadah bagi Jennie untuk mengeksplorasi berbagai aspek seni dan kreativitasnya tanpa batasan.

Keputusan untuk mendirikan agensi ini menjadi langkah penting dalam perjalanan karier solonya, yang telah dinantikan oleh penggemar setianya.

Pembentukan Odd Atelier juga menunjukkan keinginan Jennie BLACKPINK untuk memiliki kendali lebih besar terhadap karya dan proyek yang akan dijalankannya di masa depan.

Dengan agensi barunya, dia berharap dapat memberikan pengalaman seni yang lebih mendalam dan personal kepada penggemarnya.

Sejak mengumumkan berita tersebut, publik dan penggemar pun berspekulasi tentang proyek-proyek apa yang akan dikerjakan oleh Jennie BLACKPINK di bawah bendera Odd Atelier.

Antusiasme ini semakin terasa karena menjadi langkah berani bagi seorang artis sekaliber Jennie untuk mengambil peran aktif dalam mengelola karier seninya.

Odd Atelier juga menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial, dengan penggemar BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK yang memberikan dukungan penuh terhadap keputusan tersebut.

Mereka percaya bahwa agensi ini akan menjadi tempat yang cocok untuk mengembangkan potensi dan bakat Jennie BLACKPINK yang sangat dihormati di industri musik dan hiburan.

Jennie BLACKPINK Instagram

Jennie BLACKPINK (Instagram)

Dalam pernyataannya, Jennie BLACKPINK juga menekankan bahwa meskipun fokus utamanya saat ini adalah karier solonya, dia tetap berkomitmen penuh pada BLACKPINK.

Agensi yang sama akan terus mengelola aktivitas grup, sehingga penggemar tidak perlu khawatir akan terjadi perubahan signifikan dalam dinamika grup tersebut.

Odd Atelier diharapkan menjadi batu loncatan baru bagi Jennie BLACKPINK dalam mengejar impian dan aspirasinya di dunia hiburan.

Kebebasan dan kemandirian yang dijanjikan oleh agensi barunya diharapkan akan membawa warna baru dalam perjalanan panjang karier Jennie BLACKPINK yang gemilang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications