Vibes

Wajib Coba! Kedai Pinara Punya Mentik Wangi di Semarang Bikin Selebritas Penasaran

Belakangan wara-wari di FYP Kedai Pinara yang ada di Semarang. Ada yang unik pada tempat makan tersebut hingga viral di media sosial.

Kedai Pinara yang terletak di kawasan Gor Tri Lomba Juang, Semarang, mendapatkan perhatian luas setelah menjadi tempat favorit beberapa artis ternama. Bahkan para selebritas datang karena penasaran dengan keunikan tempat makan milik Mentik Wangi atau Mas Gon.

Kedai Pinara [Instagram Mentik Wangi]

Deretan artis seperti Abidzar Al-Ghifari, Baskara Mahendra, Adipati Dolken, Vino G Bastian, Band Kotak, Sheila on 7, TBA Official, dan banyak lagi diketahui pernah mengunjungi kedai ini. Bahkan Kedai Pinara juga pernah didatang Sandiaga Uno.

Tidak hanya karena kunjungan artis, Kedai Pinara menarik perhatian masyarakat dengan cara unik Mas Mentik Wangi memanggil pelanggan.

Mentik Wangi, terkenal dengan panggilan unik dan kreatifnya, memberikan panggilan dengan nada berbeda dan gurauan khas. Contohnya, ‘Atas nama pacarnya Haechan. Atas nama sayangku, cintaku, manisku…. dan Atas nama bojone Mingyu….

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KEDAI PINARA (@kedaipinara)


Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya pengunjung yang duduk di deretan kursi di depan kedai. Beberapa pelanggan terlihat menikmati gurauan unik dari pegawai Kedai Pinara.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari kwetiaw, fuyunghai, paket nasi udang, hingga paket nasi cumi. Kreativitas juga terlihat dalam paket nasi ayam yang memiliki variasi seperti nasi ayam szechuan, nasi cumi lada hitam, dan nasi udang kung pao.

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri, dengan minuman dimulai dari Rp3.000 dan makanan sekitar Rp15.000-an.

Hal ini membuat Kedai Pinara menjadi tempat yang cocok bagi kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Tak heran bila Kedai Pinara menjadi tempat nongkrong yang asyik.

Pemilik Kedai Pinara, Mentik Wangi, mengundang masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk mengunjungi kedainya dan mencicipi Chinese food khas Kedai Pinara.

Mas Mentik Wangi selain sebagai pemilik juga menadi ikon untuk restaurant ini. Mentik Wangi dengan gayanya yang khas selalu memancing tawa para pengunjung.

Mentik Wangi, owner Kedai Pinara [Instagram Mentik Wangi]

Kedai Pinara kini menjadi destinasi kuliner Kota Semarang memanjakan lidah para pecinta Chinese Food atau kuliner khas China yang halal.

“Dijamin halal 100 persen. Kita pastikan tanpa angciu, arak gentong, ataupun sake,” tegas pria yang akrab disapa Mas Mentik itu.

Kedai Pinara dibangun dengan dekorasi yang didominasi warna merah dan biru. Begitu juga dengan ornamen, dekorasi, serta hiasan kental dengan tema ala oriental khas China.

Tersedia ruangan ber AC untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Tentu juga ada ruangan outdoor untuk yang lebih santai.

Kedai beroperasi mulai pukul 17.00 WIB -01.00 WIB. Tempat ini selalu ramai dan membludak hingga membuat pengunjung harus rela berdiri untuk mengantre.

Owner Kedai Pinara, Mas Mentik sudah berpengalaman di bidang Food and Baverage sejak 2010. Sejak awal ia bertekad menciptakan menu makanan resto yang enak dan dapat dinikmati semua orang. Kedai Pinara didirikan tahun 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications