Gosip

Giliran Tim Thariq Halilintar Diduga Sindir Fuji soal Lupa Bawakan Baju ke Acara Ganjar Pranowo

Fuji Instagram

Setelah Fuji klarifikasi soal salah baju saat bertemu Ganjar Pranowo dan menuai cibiran, kini gilran tim Thariq Halilintar memberikan klarifikasi. Fuji mengaku sudah titip untuk dibawakan baju oleh tim Thariq Halilintar, tapi tak terbawa.

Terkait kontroversi yang muncul soal penampilan Fuji dalam acara Ganjar Pranowo di Semarang tim Thariq Halilintar mengisyaratkan tak mau disalahkan.

Fuji Tanggapi Tudingan Pakai Baju Kurang Sopan di Acara Ganjar Pranowo Instagram

Fuji Tanggapi Tudingan Pakai Baju Kurang Sopan di Acara Ganjar Pranowo [Instagram]

Fuji sebelumnya menjelaskan melalui Instagram story bahwa tim Thariq Halilintar lupa membawa baju formal yang sudah dipersiapkan untuknya. Alhasil membuat penampilan Fuji dinilai kurang sopan.

Mitha Askar, anggota tim Thariq Halilintar, membuka pembicaraan melalui broadcast-nya, menyinggung seseorang yang membeli baju sendiri dan salah kostum. Akan tetapi, orang itu disebut justru menyalahkan orang lain.

Meskipun tidak menyebut nama, diduga ‘orang’ yang disebut oleh salah satu tim Thariq Halilintar itu dalam broadcast tersebut adalah Fuji.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)


“Dia yang beli sendiri, dia yang nyalahin orang aneh,” kata Mitha Askar dalam broadcast-nya yang banyak disebarkan di akun gosip.

Mitha Askar juga menyampaikan bahwa lebih baik membeli baju sendiri dan memilih baju sendiri daripada merepotkan orang lain.

Besok aku beli baju sendiri, pakai baju sendiri ah biar nggak rempong,” tulisnya lagi.

Kemudian kembali beredar chat Mitha Askar yang meminta maaf di grup tim Thariq Halilintar. Dalam chat di grup tim Thariq Halilintar, Mitha Askar meminta maaf atas keramaian yang diakibatkan oleh broadcast-nya dan mengakui timnya melakukan kesalahan karena ada miskomunikasi sehingga baju untuk Fuji ketinggalan.

Curhatan tim Thariq Halilintar soal lupa bawakan baju untuk Fuji ke acara Ganjar Pranowo [Instagram Lambe Danu]

“Guys sorry jadi ramai gara-gara broadcast aku yang sebelumnya yang soal baju, emang kesalahan dari tim kita karena ada miskom jadi ketinggalan,” ujar Mitha.

Mitha Askar juga membenarkan bahwa tim Thariq Halilintar lupa membawa pakaian untuk Fuji dan mengakui dirinya tidak ada di lokasi (Semarang) saat kejadian terjadi.

Dengan klarifikasi ini, diharapkan dapat mengatasi ketegangan dan memahami bahwa insiden tersebut merupakan kesalahan tim yang tidak disengaja.

“Terus aku mau jelasin tentang perkataan aku yang menyinggung di broadcast sebelumnya. Aku minta maaf karena sudah bikin salah paham, karena aku juga sebelumnya tidak ada di lokasi (semarang),” lanjutnya.

Fuji sudah membagikan bukti apabila sudah meminta asistennya untuk menyiapkan baju sopan dan formal via grup WhatsApp agar dititipkan kepada tim penyelenggara.

Namun pada kenyataannya, baju yang jadi titipan Fuji ketinggalan. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut lantas berjanji akan selalu sedia baju formal apabila berlibur ke depannya.

“Oiya aku juga udah kirim baju lewat Gosend kok nitip, eh ternyata nggak kebawa sama team-nya, ketinggalan di rumahnya katanya hehehe,” jelas Fuji.

“Ya udah lah, next kalo lagi liburan berarti aku harus bawa baju formal,” tambah Fuji seolah menyindir balik netizen.

Lebih lanjut, Fuji nitip baju kepada tim yang mendadak mengajaknya hadir ke acara Ganjar Pranowo sehingga bukan bermaksud merepotkan.

“Saya nitip baju, karena yang ajak acaranya kan juga dia jadi sekalian Gosend nitip baju aja sama teamnya saya sama Fadli kan di Bali,” jelas Fuji lagi dalam konten eksklusifnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications