Gosip

Dear Netizen, Fuji Sudah Nitip Baju Sopan untuk Hadir di Acara Ganjar Pranowo

Fujianti Utami atau Fuji Instagram

Fuji lagi-lagi mencuri sorotan publik. Kali ini Fuji kena kritik perkara baju yang dikenakan saat hadir dalam acara Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah.

Fuji telah menjelaskan apabila dirinya diundang dadakan saat tengah berlibur di Bali. Oleh sebab itu, Fuji tidak menyiapkan baju formal.

Penjelasan itu masih dikritisi oleh netizen yang menilai Fuji seharusnya bisa membeli baju baru dengan kekayaannya saat ini.

Fuji Tanggapi Tudingan Pakai Baju Kurang Sopan di Acara Ganjar Pranowo Instagram

Fuji Tanggapi Tudingan Pakai Baju Kurang Sopan di Acara Ganjar Pranowo [Instagram]

Oleh sebab itu, Fuji membagikan bukti apabila sudah meminta asistennya untuk menyiapkan baju sopan dan formal via grup WhatsApp agar dititipkan kepada tim penyelenggara.

Namun pada kenyataannya, baju yang jadi titipan Fuji ketinggalan. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut lantas berjanji akan selalu sedia baju formal apabila berlibur ke depannya.

Oiya aku juga udah kirim baju lewat Gosend kok nitip, eh ternyata nggak kebawa sama team-nya, ketinggalan di rumahnya katanya hehehe,” jelas Fuji.

Ya udah lah, next kalo lagi liburan berarti aku harus bawa baju formal,” tambah Fuji seolah menyindir balik netizen.

Lebih lanjut, Fuji nitip baju kepada tim yang mendadak mengajaknya hadir ke acara Ganjar Pranowo sehingga bukan bermaksud merepotkan.

Saya nitip baju, karena yang ajak acaranya kan juga dia jadi sekalian Gosend nitip baju aja sama teamnya saya sama Fadli kan di Bali,” jelas Fuji lagi.

Klarifikasi Fuji Instagram

Klarifikasi Fuji [Instagram]

Penjelasan Fuji sebenarnya hanya bisa dibaca oleh followers yang berlangganan konten eksklusif. Sayangnya konten itu bocor tanpa butuh waktu lama.

Konten eksklusif Fuji juga bocor di akun @lambe__danu yang membagikannya ulang pada Rabu (3/1/2024)  malam.

Fuji kini dikasihani. Ke depannya, cewek yang akrab disapa Uti tersebut diminta lebih berhati-hati dalam menerima kerja sama agar tak lagi membuat namanya jatuh.

Kasian banget jadi Fuji,” komentar akun @siscadw***. “Emang kalo ga ngundang fuji ga rame ya??” sindir akun @eeeka***.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Semoga ke depannya fuji lebih selektif lagi dalam menerima tawaran kerja sama, dijauhkan dari orang-orang toxic yang hanya manfaatin exposurenya dia,” kata akun @bersyandy***.

Dari percakapan tersebut, Thariq Halilintar diduga sebagai pihak yang mengundang Fuji dadakan. Pasalnya nama Thariq disebut Fuji dalam bukti chatnya.

Fuji diketahui hadir di acara Ganjar Pranowo bersama sang kakak, Fadly Faisal. Thariq Halilintar diketahui masih berteman dekat dengan Fadly meski hubungannya dengan Fuji telah berakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications