Gosip

Dokter Tirta Sebut Refal Hady Gantengnya Kelewatan

drTirta Instagram
Tirta/[email protected]

Dokter Tirta, melalui akun Twitternya, secara terbuka mengakui ketampanan aktor Refal Hady. Ia menggambarkan kekagumannya terhadap pesona wajahnya.

Refal Hady, yang kini menjadi idola kaum hawa, mendapat pujian atas kegantengan dan ciri khasnya, seperti senyum manis dan brewok, yang membuatnya semakin populer.

Pujian terhadap ketampanan Refal Hady tak hanya berasal dari kalangan wanita, tapi juga dari sesama pria, seperti yang diungkapkan oleh Dokter Tirta.

Dokter Tirta mengaku bahwa gantengan Refal Hady ‘kelewatan’, menunjukkan sejauh mana daya tarik wajah aktor ini menurut pandangannya.

Keterpesonaan terhadap kegantengan Refal Hady tidak hanya muncul dari penampilannya di layar, namun juga dari perannya yang mencintai pasangannya dalam beberapa film dan series.

Refal Hady Instagram

Refal Hady (Instagram)

Sebagai ‘suami idaman’ dalam perannya, Refal Hady mampu menciptakan daya tarik tersendiri, membuatnya digilai oleh banyak penggemar.

Netizen pun turut mengisi kolom komentar unggahan Refal Hady dengan komentar kocak, seakan-akan mereka menjadi kekasihnya.

Namun, yang menarik adalah pengakuan dari Dokter Tirta yang tidak segan mengakui bahwa ketampanan Refal Hady membuatnya merasa kalah jauh dan bahkan bikin minder.

Dalam cuitannya, Dokter Tirta membayangkan situasi ketika bertemu Refal Hady, dan mengakui bahwa wajahnya yang tampan membuatnya merasa tertekan.

“Sebagai cowok boleh dong mengakui kalo ada cowok lain yang ganteng? Pendapat pribadiku, aku harus mengakui: Aqsa dan Refal Hady itu gantengnya kelewatan. Jadinya kalo misal ketemu, kitanya yang kebanting,” ungkap Dokter Tirta dalam cuitan di akun Twitternya.

Dokter Tirta tampaknya tak malu mengakui kekagumannya terhadap kecantikan wajah Refal Hady, meskipun mereka berada dalam ranah profesional yang berbeda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Dokter Tirta juga membenarkan bahwa tak hanya dirinya, tetapi banyak penggemar yang tergila-gila pada Refal Hady, termasuk istrinya sendiri.

Istri Dokter Tirta, yang disebut sebagai salah satu penggemar setia Refal Hady, membuatnya bahkan sulit untuk menyangkal kegantengan aktor tersebut.

“Aku tau refal hady ini justru dari istriku @annn ashr dan emang ganteng, susah di debat wkwkwkwk Wajar fansnya banyak (salah satunya yo istriku) wkwkwkwk,” tutupnya, mengakhiri pengakuan terbuka mengenai ketampanan Refal Hady.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications