Gosip

Kronologi Tim Tiara Andini Diduga Dianiaya di Lobi Hotel

Tiara Andini Instagram

Jelang pergantian tahun 2023 menuju 2024, Tiara Andini dan tim ternyata mengalami kejadian kurang menyenangkan. Saat tiba di loby hotel dan menunggu sopir mengambil kunci kamar ada kejadian kurang menyenangkan dialami.

Tiara Andini menuangkan ceritanya dalam unggahan Instagram Story pribadinya, Senin (1/1/2024) malam. Pelantun Flip It Up itu menuliskan peristiwa terjadi sore hari menjelang malam.

Tiara Andini ceritakan timnya alami dugaan kekerasan [Instagram Story Tiara Andini]

“Kemarin sore aku dapat kejadian yang sangat tidak mengenakkan buat aku dan tim. Tahun bar yang harusnya ditutup penuh bahagia, harus keganggu sama kejadian yang nggak benar,” tulis Tiara Andini.

“Kita sampai di lobby, dan berniat untuk drop off tunggu di mobil beberapa menit sambil driverku ambil kunci kamar. Kondisi lobby masih sepi, belum ada mobil yang mengantre untuk masuk ke hotel. Yang ada di lobby cuma mobil aku saja,” ceritanya.

Perempuan yang pernah dekat dengan Alshad Ahmad itu menuliskan, sadar dengan adanya pasangan suami istri yang sudah berumur. Tiara Andini menduga pasangan suami istri itu tengah menunggu jemputan.

Tiara Andini ceritakan timnya alami dugaan kekerasan [Instagram Story Tiara Andini]

Tiara Andini mengklaim posisi mobilnya sama sekali tidak menghalangi jalan. Kondisi lobi juga tidak ada mobil lain yang mengantre.

“Beberapa saat kemudian, dia (suami istri) melewati kerumunan kami. Kami tidak menutup jalan sepenuhnya, masih banyak jalan yang bisa dilewati. Tetapi bapak itu malah lewat sambil mendorong salah satu timku,” katanya.

“Disaat bapak itu mendorong timku, timku yang lain melihatnya. Konteks di dorong di sini bukan tersenggol karena jalan sempit, tapi bener-bener mendorong punggung timku,” lanjut Tiara Andini.

Tiara Andini mengatakan suasana mendadak tidak enak. Tim yang didorong oleh bapak tersebut dikatakan Tiara Andini reflek mengeluarkan kalimat, ‘Biasa aja nggak usah dorong anjir’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TIARA (@tiaraandini)


Ternyata perkataan itu menyulut emosi bapak tersebut. Bapak itu kembali mendatangi tim Tiara Andini sambil menunjuk-nunjuk ke wajah salah satu tim.

Tiara Andini mengaku justru sangat bingung. Menurutnya bapak itu yang lebih dulu mendorong tanpa ada alasan.

“Tapi bapak itu malah bilang, ‘Saya dorong pelan dan saya sudah permisi ya. Tapi anak sombong ini malah berbicara seperti itu’. Kita kebingungan dan sontak kita semua saling bersautan, ‘Kita bilang apa?’ Tiba-tiba dia memuncak dan bilang, ‘Kamu bilang anjing kan barusan?’ Kita semua kaget dan saling mengucap istghfar,” tulis Tiara Andini.

Tak berhenti di situ, bapak tersebut juga mengetuk kaca mobil bagian depan Tiara Andini. Dia meminta untuk mobil Tiara Andini tidak berada di situ karena akan ada tamu yang datang.

Tiara Andini mengatakan timnya sudah menjelaskan untuk parkir sebentar karena menunggu kunci. Namun, saat Tiara Andini dan tim berkumpul untuk masuk ke dalam hotel, bapak tersebut justru kembali mendatangi timnya.

Bapak tersebut kembali meminta untuk mobil Tiara Andini dipindahkan. Sedangkan dari pihak hotel menurut sang penyanyi tidak ada teguran kepadanya soal mobil yang hanya parkir sementara.

“Dia tetap marah, memaki kita dengan berbicara kita pembohong, penipu, dan semacamnya. Singkatnya, perdebatan berlanjut, dia makin marah dan memegang leher timku sambil mendorongnya, lalu memukul tempurung kepala timku untuk pertama kalinya dengan tangan yang terbuka,” ungkapnya.

Hal itu membuat Tiara Andini dan semua tim yang ada shock. Saat berusaha untuk dilerai, menurut Tiara Andini bapak itu terus bicara dengan kata-kata kasar dan buruk sampai akhirnya kembali memukul kepala timnya.

“Kita semua kaget dia tetap marah karena dia merasa kita tidak mengakui perbuatan yang memang kita tidak berbuat apa-apa. Dia tetap keras kepala, marah, dan bilang kita semua anak muda penipu. Kita cuma bisa ucap sataghfirullah,” bebernya.

“Dengan lantang jawaban dari timku membuat dia memukul kepala timku untuk kedua kalinya dan ketiga kalinya yang dipukul keras sampai pukulan tersebut terdengar dari kepalaku karena saking kerasnya,” lanjut Tiara Andini.

Tiara Andini juga memperlihatkan video di mana bapak tersebut menyerang timnya. “Ini bukan soal bagaimana kita melihat siapa yang lebih tua. Tapi tentang hak untuk menghormati terhadap sesama,” tukas Tiara Andini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications