Gosip

Disuruh Taubat Seperti Waria Indramayu Usai Nonton Siksa Neraka, Ivan Gunawan Malah Banyak Protes

Ivan Gunawan Instagram

Nama Ivan Gunawan terseret usai viral seorang waria asal Indramayu yang bertaubat gara-gara menonton film Siksa Neraka garapan sutradara Anggy Umbara.

Ini terlihat dalam sebuah unggahan di TikTok yang perlihatkan interaksi seorang netizen dengan Ivan Gunawan di kolom komentar Instagram. Semula si netizen menyuruh agar Ivan Gunawan menonton film Siksa Neraka.

“Ivan Gunawan harus nonton film Siksa Neraka,” katanya.

Ivan Gunawan Instagram

Ivan Gunawan [Instagram]

Tak disangka, Ivan Gunawan membalas komentar tersebut. Alih-alih mengamini, dia malah banyak protes tentang film Siksa Neraka.

Hal ini seakan membuktikan kalau Ivan Gunawan sudah menonton film tersebut. Bahkan, secara detail, dia mengulas hal-hal janggal film Siksa Neraka.

“Masak mayat ditemukan di air semaleman, nggak bengkak, masih utuh cakep? Sedangkan pas anak cewek koma di rumah sakitnya bagus banget,” balas Ivan Gunawan.

Tak sampai di situ, Ivan Gunawan juga menyoroti adegan lain.

“Udah masak ada orang tinggal di kampung, terus mau keluar rumah musti lewat kali sampai repot banget,” kata Ivan Gunawan.

Respons Ivan Gunawan diminta bertaubat gara-gara film Siksa Neraka ini memantik komentar netizen. Komentar yang hadir pun beragam.


“Dari cerita dia, sebenarnya Ivan udah nonton. Tapi, dia masih berpikiran hanya sebuah film yang fiksi,” kata netizen.

“Ivan menolak taubat,” timpal yang lain.

“Memang hidayah itu mahal lur, tidak semua orang bisa merasakan,” seru yang lain.

“Igun komen alur cerita filmnya, bukan lihat arti dari filmnya,” kata yang lain.

Film Siksa Neraka belakangan memang lagi viral. Penggambaran neraka lengkap dengan orang-orang yang disiksa secara sadis membuat bulu kuduk berdiri.

Bahkan, ada seorang waria asal Indramayu yang mengaku bertaubat setelah menonton film tersebut. Kini, lelaki yang diketahui bernama Febri itu berusaha menjadi lelaki seutuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications