Vibes

KOPIBRUG, Kedai Kopi Milik Indra Bruggman Sering Jadi Tempat Nongkrong Artis

Pesinetron Indra Bruggman memang sudah jarang bermain sinetron. Lantas Indra Brugman tak begitu saja uncang-uncang kaki.

Lama tak terdengar, Indra Bruggman melawan sakit hipertiroid yang diidapnya. Di akun Instagramnya, Indra Burggman kerap kali memperlihatkan kesenangannya meracik kopi.

KOPIBRUG milik Indra Bruggman. [Instagram]

Aktor berusia 42 tahun ini kerap mengunggah kesibukannya di rumah atau kulineran. Suka dengan kopi akhirnya Indra Bruggman membuka usaha kedai kopi atau kafe bernama KOPIBRUG.

KOPIBRUG berada di Jalan tebet Barat Dalam Raya, No.20, Jakarta Selatan. Kedai kopi ini menawarkan konsep yang nyaman dan kekinian.

Kalian yang mau nongkrong di sini bisa memilih tempat yang ber-AC atau area outdoor. jadi buat yang tidak kuat dengan asap rokon tentu tetap bisa nyaman.


Tidak hanya menjual kopi, ditempat ini juga mempunyai menu makanan bera, pasta, mi, nasi goreng. Ada juga camilanm seperti pisang goreng, kentang goreng, dan masih banyak lainnya.

Kalian bisa melihat-lihat lebih dulu lewat akun Instagramnya @kopibrug. Di sini juga menyediakan live music yang dimulai dari pukul 20.00 WIB.

KOPIBRUG mengusung konsep live musik akustik yang diadakan setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Konsep ini sengaja dipilih agar pengunjung tetap bisa nyaman mengobrol.

KOPIBRUG mulai buka sejak pukul 9.00 WIB. Kedai kopi milik Indra Bruggman ini juga menjadi tempat kumpul para artis loh.

Usaha kuliner ini dijalani Indra Bruggman setelah dirinya merasa jenuh main sinetron.

“Ya lebih banyak tantangannya ya ini kan bidang yang kita nggak pernah tahu sebelumnya, alhamdulillah ini bikin semangat lagi,” kata Indra Bruggman saat wawancara dengan media di KOPIBRUG belum lama ini.

KOPIBRUG masih terbilang baru dengan soft opening pada Maret 2021. Meski masih terbilang baru KOPIBRUG sudah ramai pengunjung.

Di sini juga menyediakan ruang privat. Jadi bisa digunakan untuk pertemuan yang khusus dan intimate, tapi tetap santai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications