Gosip

Fahmi Bo Kecewa Diundang ke Pernikahan Anak Cuma Jadi Tamu Biasa

Fahmi BoDok

Pesinetron Fahmi Bo mengungkapkan perasaannya setelah tinggal sendiri usai berpisah dengan istri dan anak-anaknya. Fahmi Bo saat ini tinggal di kos-kosan dan sedang berjuang untuk memperbaiki keuangan pribadinya.

Fahmi Bo menyampaikan saat anaknya, Farelnya, memberi kabar akan menikah, ia merasa terkejut dan tidak menyangka. Sebagai ayah Fahmi Bo merasa momen tersebut datang begitu cepat.

Fahmi Bo

Fahmi Bo [Instagram]

Saat hendak mendampingi anaknya di acara akad nikah, Fahmi Bo justru merasa seperti tamu biasa. Seolah bukan sosok ayah yang dispesialkan, Fahmi Bo hanya duduk di bangku tamu, bukan sebagai bagian dari keluarga.

“Farelnya bilang, ‘Yah Aa mau nikah’. Terus saya kaget, kok secepat ini. ‘Emang kamu udah siap?’ Setelah itu nggak ada kontek-kontek lagi,” kata Fahmi Bo bercerita di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia.

Perasaan Fahmi Bo kecewa ketika ia merasa tidak ada permintaan atau inisiatif dari sang anak untuk memintanya mendampingi di meja akad nikah. Keadaan ini membuatnya merasa seperti tamu biasa di pernikahan anak sendiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fahmi Bo (@bofahmiofficial)


“Pas datang, apa ini perasaan saya saja. Mungkin karena perasaan saya saja, saya nggak ada di sana (mendampingi anak di meja penghulu ucap ijab kabul), saya jadi baper, pas akad nikah,” katanya.

Fahmi Bo juga mengungkap komunikasi dengan kedua anaknya tak sebaik saat mereka masih tinggal bersama. Bahkan, nomor Fahmi Bo diblokir oleh putra bungsunya.

Pertemuan dengan anak-anaknya juga menjadi jarang, bahkan sulit untuk diwujudkan.

“Kalau bertemu jarang, hampir nggak pernah. Kalau WA kadang suka dibalas, sama adiknya yang kecil selama 2 tahun nggak pernah ketemu. Ketemunya pas 5 Juli itu (pernikahan putra sulungnya),” tuturnya.

Meskipun menghadapi kondisi ini, Fahmi Bo tetap berjuang untuk memperbaiki keuangan dan menjalani kehidupan baru setelah berpisah dari istri dan anak-anaknya.

Setelah tak diizinkan kembali ke rumah kontrakan yang ditinggali oleh istri dan anak-anaknya, Fahmi Bo tinggal di kosa-kosan. Setelah dua tahun tak bertemu, Fahmi Bo bahagia anak-anaknya mulai membuka silaturahmi dan bahkan mau datang ke kosannya.

“Jarang (ketemu) hampir nggak pernah (ketemu). Kalau WA kadang suka dibalas (sama putra sulung), sama adiknya yang kecil selama 2 tahun nggak pernah ketemu,” cerita Fahmi Bo.

Fahmi Bo mengatakan permaslahan utamanya adalah dengan mantan istri. Dia menduga anak-anaknya kecewa dengan kondisinya saat ini.

“Masalah utama saya dan mantan istri. Mungkin anak-anak kecewa, saya sama anak-anak selalu dekat. Kalau ngomongin anak udah susah menahan perasaan,” ungkapnya.

“Tapi saya nggak mau gini-gini lagi, sudah mau semangat sekarang. Alhamdulillah dua anak saya udah mulai datang ke kosan karena dibantu adalah salah satu artis teman kita,” kata Fahmi Bo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications